Menangis di Dalam Mobil Saat Dijemput, Lolly Sempat Bilang Begini

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani 2024 berhasil menjemput buah hatinya Laura Meizani atau lebih akrab disapa Lolly dari apartemennya di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19 September).

Proses mendapatkan Lolly sangat dramatis. Lolly merespons dengan negatif sebelum berteriak histeris. Bahkan, saat Lolly masuk ke dalam mobil, ia digendong dalam keadaan histeris sepanjang waktu. Sebuah video yang menunjukkan proses dramatis pengambilan Lolly menjadi viral di media sosial. Terus gulir.

Lolly dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk diautopsi. Lolly tidak satu mobil dengan Niki. Loli, Dr. Oky Pratama adalah sahabat Nikita Mirzani. Lalu ada orang lain di dalam mobil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dr. Oky mengunggah video dirinya dan Lolly di dalam mobil. Lolly tampak terus menerus menangis dan berteriak histeris. Lolly bertanya-tanya ke mana hal ini akan membawanya.

Lolly menangis, “Mau membawaku ke mana?” katanya. 

Dr. Oky dan seorang pria di dalam mobil terus menenangkan Lolly meski terkesan sulit.

Sekadar informasi, Lolly berada di dalam mobil dalam perjalanan menuju autopsi di RSUD Jakarta. Pasca kematian tersebut, Lolly dan Nikita datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

Setibanya di Polres Jakarta Selatan, Niki menjelaskan, autopsi Lolly belum maksimal karena putrinya sedang menstruasi atau sedang menstruasi.

Soalnya Laura sedang haid, jadi autopsinya kurang bagus, kurang maksimal, karena sedang haid, kata Nikita Mirzani.

Nikita sebelumnya sudah melaporkan Wadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Laporan Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. FYI, Wadel adalah pacar Lolly. 

Pelapor Lolly adalah korban, Nikita Mirzani sebagai pelapor, dan terlapor adalah Wadel Badjideh. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *