Kesaksian Tetangga Apartemen soal Tabiat Lolly, Suka Bohong dan Bikin Onar

Jakarta, VIVA –  Baru-baru ini publik dihebohkan dengan penampilan Laura Meizani atau akrab disapa Lolly yang merupakan putri dari artis kondang Nikita Mirzani. 

Peristiwa yang terjadi di Observatorium Bintaro pada Kamis 19 September 2024 ini masih akan menjadi tontonan banyak orang. 

Sebuah video yang diposting warga sekitar di TikTok memperlihatkan momen kekerasan tersebut. 

Wanita tersebut pertama kali berpikir untuk pergi keluar membeli makanan, sambil mencari uang di sektor yang aman. Namun, ketika dia turun, dia melihat sebuah mobil dinas yang mengejutkannya. 

“Paginya saya siap beli makan, saya turun ambil uang tunai dari pihak keamanan, lalu saya lihat ada mobil, mobil dinas,” kata perempuan bernama @rain_andlove20 tersebut.

Ketika dia pergi ke tempat parkir, dia berharap melihat siapa yang ada di dalam mobil. Tapi, alih-alih itu, dia malah mendengar tangisan Lolly.

“Saat aku berjalan, aku mencoba membuat video sambil menonton, kamu tahu Nikmir ada di sana kan? Aku turun lagi dan menariknya ke dalam mobil Alphard putih, berkata, “Tolong!”

Situasi semakin memanas ketika sebagian warga berkumpul dan semuanya menuliskan kejadian tersebut. Mereka semua memandang mereka dengan heran ketika mereka menyaksikan drama yang terjadi di hadapan mereka. 

“Saya tidak tahu kenapa itu terjadi di sini, semua orang menonton dan merekam,” ujarnya.

Dalam kegembiraannya, banyak orang berbicara dengan jelas tentang Lolly. Beberapa warga merupakan pembuat onar. 

Ia menambahkan, “Saya juga kaget, biasanya di sini tenang dan indah, tapi tiba-tiba ada drama seperti itu.”

Dalam salah satu video, wanita penulis drama yang kuat itu mengajak Lolly dan berbicara tentang kebohongan Lolly. Hal ini bermula dari pertanyaan seorang netizen yang mengkhawatirkan kebersihan ruangan.

“‘Kak, mau tanya ke bos apakah dia mengganti surat-suratnya sebulan sekali?’ 

Wanita itu menjawab sambil tertawa, “Apa-apaan ini!” “Aku penyewanya, aku tidak di sana hahaha.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *