Vadel Badjideh Diduga Selingkuh Saat Lolly Dijemput Paksa, Netizen Murka

Jakarta, VIVA – Drama keluarga Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru berjudul Lolly kembali memanas. Menyusul penculikan paksa Nikita Mirzani, kini muncul tuduhan baru yang melibatkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh.

Nikita Mirzanik di Bintaro Park View pada Kamis, 19 September 2024, saat masa sulit mengonsumsi Lolly, diketahui Vadel Badjideh sedang menyanyikan video bersama Lolly. Tak hanya itu, Vadel juga sempat hadir di televisi untuk merekam dan menyiarkan momen tersebut secara online.

Dalam video yang beredar salah satunya dari akun Instagram @playitsafebabynews, Vadel terlihat berusaha menenangkan Lolly yang panik. “Diam, duduk. Lolly ingin kamu diam,” kata Vadel.

Selain itu, bocah 19 tahun itu meminta Lolly mencatat semua kejadian. Vadel juga mengklaim tindakan Nikita Mirzani bersifat memaksa dan melanggar hak dan privasi Lolly.

“Nyalakan videonya. Kebenaran ada pada Anda. Mereka tidak bisa memaksakan seperti ini,” kata Vadel Badjideh.

Namun, saat bermain, sebuah fakta mengejutkan muncul. Cuplikan percakapan Vadel dengan wanita bernama “My Dear 2” menjadi viral di media sosial. Saat mengobrol, wanita tersebut mengirimkan pesan bertuliskan “Aku menginginkanmu” namun sayangnya pesan tersebut terputus.

Penemuan ini mengejutkan banyak orang dan menimbulkan rumor bahwa Vadel berselingkuh di belakang Lolly. Netizen pun ramai memberikan komentar tajam dan mengecam tindakan Vadel.

“Iya, sepertinya kalau hubungannya sedang sulit, dia sibuk ngobrol dengan orang lain,” tulis salah satu warganet.

“Lolly, kamu menelepon Vadel untuk melindunginya tapi dia juga sedang jalan-jalan dengan cintaku 2,” katanya secara online.

“Vadel, sadarkah kamu kalau kamu pacar khusus wanita, kok para wanita mau tutup, sepertinya kamu yang takut ketahuan,” tulis netizen lain.

“Aku tidak menyangka Vadel. Padahal sepertinya dia peduli pada Lolly,” imbuh warganet lainnya.

Sejauh ini, baik Vadel Badjideh maupun Lolly belum berkomentar mengenai masalah tersebut. Namun terbitnya cerita-cerita tersebut tentu membuat keluarga mereka semakin kebingungan di tengah konflik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *