Hasil Belum Maksimal Karena Lagi Mens, Nikita Mirzani Bakal Visum Ulang Lolly

Jakarta, VIVA – Laura Meizani atau akrab disapa Lolly berhasil diculik dari sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangsel, pada Kamis, 19 September 2024. Lolly diculik oleh ibu kandungnya, Nikita Mirzani, dan beberapa orang, termasuk Polres Metro Jakarta Selatan. 

Proses casting Lolly sangat dramatis dan menjadi viral. Sebuah video yang memperlihatkan cara mendapatkannya menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen. Gulir untuk semua detailnya!

Usai dijemput, Lolly dibawa ke rumah sakit kawasan Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. Setelah itu, Lolly dan Nikita datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. 

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari yang sama, Niki menjelaskan, autopsi Lolly tidak berjalan lancar karena putrinya sedang menstruasi.

Soalnya Laura sedang menstruasi, jadi scan badannya kurang bagus, kurang bagus karena dia yang memantau, kata Nikita Mirzani. 

Karena perkembangannya kurang baik, Nikita mengumumkan Lolly akan diperiksa kembali setelah meninggal. Daftar otopsi Lolly akan dijadwal ulang.

Nanti akan dijadwalkan ulang setelah autopsi, kata Nikita Mirzani.

Nikita melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh, ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pesan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. 

Korban laporan adalah Lolly, pelapornya Nikita Mirzani, dan yang disebutkan adalah Vadel Badjideh. 

Nikita berharap permasalahan yang diutarakannya bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak, khususnya anak kecil, untuk memberikan batasan dalam berekreasi agar tidak berlebihan. 

“Iya ini pelajaran untuk semua pra remaja, sayang boleh, sayang anjing boleh,” kata Niki.

“Wajar saja, jangan lupakan masa depan, kalau masih sekolah fokus sekolah dulu, kejar cita-citamu,” imbuhnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *