Selamat! Nino RAN Resmi Menikah

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari Nino Kayam atau lebih dikenal dengan Nino RAN. Hari ini, Jumat, 20 September 2024, Nino resmi menikah dengan wanita yang dicintainya bernama Dhatanisa Auni.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh sahabat Nino yang juga penyanyi, Vidi Aldiano. Melalui Instagram story pribadinya, Vidi mengunggah video yang memperlihatkan prosesi Nino di pesta pernikahan. 

Nino dan Dhatanissa Auni memadukan gaun pengantin berwarna putih dengan batik. Proses akad nikahnya lancar. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

“Saya telah menerima nikah dan nikah Dhatanissa Auni binti Dendi Noviardi dengan mahar dibayar tunai,” kata Nino seraya akad nikah berjalan lancar dan tanpa hambatan. 

Ia pun mengunggah foto selfie temannya bersama kedua mempelai. Sebagai seorang sahabat, Vidi mengaku merasa sangat beruntung karena Nino sudah menikah.

“Selamat siang @ninokayam & @dhabitannisa. Senang sekali akhirnya hari ini tiba akhirnya sahabatku akhirnya berkomitmen untuk selamanya. Semoga kalian berdua bahagia selamanya. Entahlah jujur ​​pada caption apa, Aku masih memproses perasaan emosional ini!” tulis Vidi Aldiano sebagai caption.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *