Jelang Tamat, Intip Foto Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon yang Menggemaskan

Viva – Vetu Zaidi dapat menjadi gambaran yang menunjukkan kebahagiaan para tokohnya.

Viu Original The Midnight Romance in Hagwon merupakan drama romantis Korea terbaru yang menceritakan tentang Lee Joon Ho (diperankan oleh Wai Ha Joon) yang mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar. Setelah itu ia kembali ke sekolah tempatnya belajar dan kini menjadi guru. Ia terinspirasi oleh cinta pertamanya, guru sekolah Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).  Saat kehidupan Seo Hye Jin mulai tenang, mantan mahasiswa dan pengganggu Lee Joon Ho, yang membantunya masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul dan menyebabkan kekacauan.

Dengan hanya tersisa empat episode lagi, pemirsa yang telah menonton pertunjukan hingga akhir harus bersiap untuk berangkat sebelum pertunjukan berakhir. Selain itu, di penghujung musim, drama The Midnight Romance in Hagwon membagikan kepada para penggemarnya foto-foto baru di balik layar para aktornya, yaitu Jung Ryeo Won, Wai Ha Joon, So Ju Yeon, Kim Jung. Young, Seo Jeong Yeon, Kim Sang Il dan Shin Joo Hyup.

Yuk lihat foto-foto menggemaskan mereka di bawah ini!

Tim produksi The Midnight Romance di Hagwon berbagi, “Di episode berikutnya, sesuatu yang tidak terduga akan muncul dalam hubungan romantis antara Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho. Silakan terus menonton untuk melihat apakah Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho dapat mengatasi tantangan ini dan menjaga karier serta cinta mereka tetap kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *