Kata Hansi Flick Usai Barcelona Dipecundangi Monaco di Liga Champions

VIVA – Pelatih kepala Barcelona Hans Flick sempat angkat bicara usai timnya kalah 1-2 dari AS Monaco di Liga Champions.

Barcelona memasuki kompetisi UCL 2024/2025 setelah memenangkan lima dari lima pertandingan La Liga mereka. Namun pada Kamis malam di Estadio Luis II, Barcelona akhirnya mengalami kekalahan pertamanya.

Barca terpaksa bermain dengan 10 orang di awal babak pertama akibat kartu merah Eric Garcia. Monaco dua kali unggul lewat gol Magnes Achlioche dan George Ilyenchyna, sedangkan Barca menyamakan kedudukan lewat Lamin Yamal.

Dalam konferensi pers pascalaga, Flick ditanya apakah kekalahan tersebut merupakan pertandingan terburuk sepanjang masanya memimpin Barcelona.

“Ketika Anda memenangkan lima pertandingan dan kalah, itu yang terburuk – bisa dibilang kami memulai dengan buruk,” kata Flick.

Flick melanjutkan: “Dalam beberapa periode kami tidak bagus dalam integrasi, tapi saya telah melihat hal-hal positif dan sekarang kami harus fokus pada La Liga.”

Ditanya apakah dia khawatir dengan kekalahan pertama dalam masa jabatannya di Liga Champions, Flick menegaskan bahwa segalanya akan berubah setelah kartu merah karena anak buahnya “cukup kuat untuk bermain di Liga Champions”.

“Tujuh pertandingan tersisa, kami akan mencapai tujuan kami,” katanya.

“Kami akan menjadi lebih kuat, dengan tujuh pertandingan tersisa,” kata Flick di tempat lain. “Di pertandingan selanjutnya kami harus memulihkan tenaga. Kami memiliki satu pertandingan setiap tiga hari, tapi kami sudah tahu bagaimana keadaannya.” bersikeras.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *