Mahalini Dituding Selingkuh: Gapapa Aku Lagi Diuji Aja

JAKARTA, VIVA  – Keluarga Mahalini Raharja dan Risky Fabian belakangan ini menghadapi sejumlah persoalan tak mengenakkan dengan hadirnya pihak ketiga. Meski pernikahan mereka masih dalam tahap awal, Mahalini Raharja dikabarkan telah selingkuh dari suaminya.

Kabar kelam ini sepertinya langsung sampai ke telinga Mahalini. Penyanyi itu menulis pesan di Instagram yang mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Risky Fabian sedang mengalami cobaan. Klik untuk mengetahui semua informasinya dan datanglah!

“Tidak apa-apa, sekarang saya sedang dicari,” kata Mahalini, dikutip Jumat, 20 September 2024.

Secara pribadi, tidak bisa dipungkiri ada risiko tersiar rumor yang tidak menyenangkan, termasuk masalah internal. Hal inilah yang dialami Mahalini Raharja dan Risky Fabian.

Setelah heboh soal operasi hidung pasangan tersebut, kini Mahalini Raharja tak tahu apa-apa soal anggota timnya.

Bagi Mahalini Raharja, setiap hinaan yang ditujukan padanya diyakini membawa berkah. Penyanyi asal Bali itu tak mau terusik dengan rumor negatif tentang dirinya.

“Mudah-mudahan kalau ada orang jahat, banyak hinaan dan menjadi berkah buat saya dan saya ya Allah, Aamiin,” kata Mahalini.

Sebelumnya, konten yang menampilkan kembalinya Mahalini viral di Tik Tok. Mahalini Raharja tampak siap tampil dalam balutan gaun berwarna merah hitam dengan riasan dan rambut yang ditata apik.

Gambar tersebut memperlihatkan seorang pria berpakaian serba hitam yang diduga anggota band tersebut tampil bersama Mahalini Raharja. Pria tersebut diduga merupakan orang ketiga di rumah Mahalini Raharja bersama Risky Fabian dan ada pekerja lain yang disebut-sebut menyaksikan hubungan terlarang keduanya.

Dengan postingan tersebut, banyak netizen yang kaget dan meyakini Mahalini Raharja selingkuh dengan stafnya. Hanya sedikit orang yang memahami ramalan Hard Guma tentang nasib Mahalini dan keluarga Fabian yang berisiko. Namun, ada situs yang membela Mahalini dan menyebut tuduhan tersebut tidak berdasar.

“Tapi Hard Gume benar-benar bernubuat, bukannya dia yang bernubuat, tapi dia sudah mengatakan bahwa ujian Ikki di keluarga datang dari istri yang dicintai banyak pria dan ada masalah ketiga. Seseorang,” demikian bunyi situs tersebut.

“Pengikut Mahalini pasti tahu siapa dia,” sahut yang lain.

“Setelah Saiz, muncul Mahalini,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *