Ribut dengan Ibu Sendiri, Begini Karakter Lolly Anak Nikita Mirzani Berdasarkan Zodiak

JAKARTA, VIVA  – Hubungan Nikita Mirzani dan putrinya, Loli tengah menjadi sorotan publik. Konflik keduanya semakin memanas usai serangkaian perang kata-kata di media sosial.

Baru-baru ini, pada Kamis, 19 September 2024, Nikita akhirnya mengambil tindakan tegas dengan menjemput paksa Lolly dari apartemennya. Pemilik nama asli Laura Mazeni Nasero Ashari itu histeris saat kejadian itu terjadi.

Hal itu terlihat dalam kumpulan video viral yang memperlihatkan kondisi Lolly yang terus menangis dan meminta dilepaskan. “Tolong…tolong…tolong…” kata Loli sambil berusaha melepaskan diri dari orang yang membawanya ke mobil.

Diketahui, momen pemaksaan tersebut terjadi beberapa jam setelah Luly mengunggah video klarifikasi soal isu aborsi yang ramai diperbincangkan. Dalam video tersebut, Loli dengan tegas mengungkapkan kemarahannya kepada orang-orang yang mencampuri urusan pribadinya.

Kenali Loli secara dekat

Loli merupakan putri pertama Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Aizawa Nassery Asry. Lahir pada tanggal 28 Mei 2007, Lolly dikenal sebagai gadis yang berprestasi di bidang olahraga khususnya panahan. Dia berpartisipasi dalam Turnamen Panahan Juara 2021.

Tak hanya prestasi, kehidupan pribadi Lolly juga kerap menjadi sorotan. Pada tahun 2022, Lolly menjalin asmara dengan putra artis Ola Ramlan. Hubungan mereka terungkap ke publik setelah foto mereka beredar di media sosial. Namun hubungan tersebut tidak bertahan lama dan berakhir karena alasan yang tidak diketahui.

Belakangan, pada tahun 2023, Lolly memutuskan untuk melanjutkan studinya di London, Inggris. Di sisi lain, hubungannya dengan ibunya, Nikita, mulai renggang, apalagi setelah Lully tampak jalan-jalan dengan Anthony Dadola, mantan suami ibunya.

Selain itu, Lolly dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan penari dan live streamer TikTok, karakter Lolly berdasarkan zodiak.

Dia tahu Lully lahir pada tanggal 28 Mei, jadi dia kembar. Menurut USA Today, Gemini dikenal cerdas, komunikatif, dan penuh rasa ingin tahu.

Sebagai tanda udara, Gemini tidak takut dengan perubahan dan suka mendiskusikan berbagai topik. Simbol Gemini yang mewakili anak kembar menggambarkan karakter mandiri, namun selalu mencari pasangan atau sahabat untuk berbagi perjalanan hidup.

Gemini seperti Lolly biasanya mudah beradaptasi dengan situasi sosial dan cenderung memiliki banyak teman. Mereka sangat haus akan pengetahuan dan selalu mencari cara untuk merangsang pikiran mereka. Ciri tersebut terlihat dari keputusan Loli untuk melanjutkan studi ke luar negeri dan berbagai penemuannya yang kerap menarik perhatian publik.

Namun, ada sisi negatifnya dari Gemini. Salah satunya adalah rasa ingin tahu yang berlebihan dan terkadang membuat sulit berkomitmen. Hal ini dapat memicu konflik internal dan menimbulkan perasaan tidak aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *