Mayang Adik Vanessa Angel Ikut Campur, Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly Makin Panas

Jakarta, VIVA – Konflik Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani atau lebih akrab disapa Lolly masih menjadi perbincangan publik.

Ide ini semakin menarik setelah Mayang Lucyana, adik mendiang Vanessa Angel, turut angkat bicara dan memberikan nasehat keras kepada Lolly.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menggugat kekasih Lolly bernama Vadel Badjideh ke polisi karena berhubungan seks dengan gadis di bawah umur. Tuduhan itu diperkuat dengan pernyataan Nikita yang mencurigai putrinya hamil.

Menanggapi tudingan ibunya, Lolly membuat video brilian yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, Lolly terlihat sedih dan mengatakan hal buruk kepada Nikita Mirzani. Ia pun mengaku punya bukti yang mampu membantah tudingan kehamilan tersebut.

Melihat pertengkaran ibu dan anak tersebut, Mayang merasa khawatir hingga berkomentar lewat akun TikTok miliknya. Dengan suara tegas Mayang menyayangkan kelakuan Lolly yang membabi buta melindungi kekasihnya.

“Sakit, masuk angin, pusing, hidung mampet, tapi di saat yang sama aku scroll Instagram, lewat artikel ini Lolly menjelaskan secara detail,” kata Mayang dalam video yang dikutip pada hari Jumat. , 20 September 2024. 

“Aku bilang, Tuhan, ini laki-laki, dia melindungi laki-lakinya seperti itu. Ya, kamu sangat menyukai Lolly, aku tidak tahu apakah kamu tertabrak atau apa.”

Selain itu, Mayang menyarankan agar Lolly segera meminta maaf kepada ibunya. Ia mengingatkan Lolly bahwa Nikita Mirzani adalah ibu yang berbakti.

“Ayo Lolly, aku sudah suruh kamu berangkat sekarang juga. Ibumu, Nikita Mirzani, uangnya tidak cukup lagi. Kamu sudah diberi cara untuk membayar, daripada salah pilih,” kata Mayang.

Selain itu, Mayang juga menunjukkan kemarahannya saat melihat Lolly memilih melindungi kekasihnya daripada ibunya. Ia bahkan sempat bercanda siap meminta maaf kepada Nikita Mirzani jika Lolly tak mau melakukannya.

“Oh bagaimana aku bisa mengingat Lolly? Aku tidak bisa, tidak ada yang bisa, Lolly, itu yang aku bilang, mohon maaf pada ibumu, maafkan aku, jika kamu tidak mau, aku minta maaf. Jadilah orang yang maafkan ibumu.

Wajar jika pernyataan Mayang mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang setuju dengan nasihat Mayang dan menilai Lolly harus belajar menghormati ibunya. Namun, ada juga yang menilai hal itu merupakan urusan pribadi yang tidak bisa diungkapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *