Sopir yang Tembaki Mobil Pajero Cuma karena Kesal Gagal Nyalip Akhirnya Ditangkap

Jakarta, VIVA –  Viral di media sosial yang menampilkan video seorang pengemudi Honda BRV menodongkan senjata api ke pengemudi lain. Pada akhirnya, pengemudi yang bertingkah bak koboi itu resmi ditangkap polisi.

Aksi koboi tersebut viral di media sosial saat ia menembak ban pengendara lain di Jalan Raya Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, Kamis sore sekitar pukul 1 WIB. 

Pelaku berinisial S (60) mengendarai Honda BRV dengan marah karena tidak bisa menyalip saat jalan menyempit akibat menggali jalan. Sopir tersebut langsung mengeluarkan senjata apinya dan melepaskan tembakan sebanyak dua kali.

Pelurunya langsung mengenai ban belakang mobil korban, hingga menembus ban depan juga. Kapolsek IPTU Karanganyar M. Shaifuddin memimpin penangkapan bersama anggota Polres Karanganyar.

AKBP Kapolres Demak Ari Cahya Nugraha melalui Kasihumas AKP Polres Demak menceritakan kejadian penembakan di musim semi tersebut, berawal dari laporan hand talkie (HT) dari anggota Satpol PP Demak yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Pantura. perbaikan jalan Demak. bukannya Polres Karanganyar.

Laporannya mengenai ban kendaraan Pajero yang ditembak oleh S, pengemudi Honda BRV. Mobil tersebut hendak menuju Karanganyar, kata Jarno.

Kemudian Kapolsek Karanganyar dan petugas mengejar hingga mencapai traffic light Urin Kudus. Lampu merah padam, akhirnya mobil berhenti dan mobil patroli tulang punggung ditangkap oleh mobil BRV S.

Jarno menambahkan, setelah ditangkap Polres Karanganyar, pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Polres Demak untuk diproses lebih lanjut.  

Akibat kejadian tersebut, dua buah ban korban mengalami kempes, kerugian ditaksir sebesar 4.500.000 (empat juta lima ratus ribu rupiah), tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *