Wajib Coba! Ada Spot Baru di Wahana Alam Parung Tasikmalaya

Tasikmalaya, VIVA – Wahana Alam Parong, destinasi wisata unggulan di Tasikmalaya, menambah destinasi baru yang wajib dicoba. Wisata lereng gunung di Desa Guranteng Kecamatan Pegur Ageng mempunyai banyak tempat yang menarik wisatawan terutama komunitas atau organisasi.

Sebelumnya, resor ini memiliki kolam pemancingan, kolam renang, kebun binatang mini, kolam renang luar ruangan, dan lapangan sepak bola. Belakangan ini Wahana Alam Parung Tasikmalaya mempunyai camp wisata. Tempat ini sangat penting bagi komunitas atau organisasi yang ingin tidur di tempat yang indah dan sejuk. Apa itu sumber daya? Untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Lokasinya sempurna. Di lokasi perkemahan tersedia toilet yang cukup banyak sehingga tidak perlu antri panjang untuk menuju toilet. Selain itu, wisatawan tidak perlu khawatir membuang tempat sampah karena sudah tersedia tempat sampah di dekat lokasi.

Dan jangan khawatir bagi tamu yang ingin berkemah namun tidak membawa perlengkapan. Pasalnya wahana ini menawarkan persewaan perlengkapan seperti tenda, kasur dan perlengkapan camping lainnya.

General Manager Wahana Alam Parung Tasikmalaya Rohmat Ainal Yakin mengatakan, pengunjung center tersebut bisa dimanfaatkan oleh wisatawan yang ingin menikmati tempat baru di tempat yang indah. Wisatawan dari negara bagian atau organisasi dapat memesan kamp wisata.

“Camp wisata ini yang menjadi daya tarik Wahana Alam Parong. Cocok sekali untuk rombongan, disini banyak orang. Tempatnya lengkap, campnya luas dan empuk,” ungkap Rohmat Ainal Yakin dalam bukunya. Pidato yang disampaikan pada Jumat, 20 September 2024. 

Sementara itu, Pak Rohmat mengatakan ada organisasi yang memerintahkan wisatawan untuk mendirikan tenda di Jawa Barat. Mereka akan mendapat pekerjaan besar pada Oktober 2024, kata Rohmat seraya menambahkan bahwa mereka bisa memanfaatkan aula yang ada di dalam mobil. Aula tersebut dapat menampung orang dalam jumlah besar seperti pertemuan atau acara lainnya.

Idenya, trip ini bisa dimanfaatkan semua kalangan. Makanya kita tambah area baru. Ada aula, panggung lomba, outdoor food, live music, dan berkuda, jelasnya.

Wisatawan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam di ranselnya hanya untuk berkemah. Hanya dengan 120.000 birr, Anda bisa berkemah bersama jauh dari kebisingan dan lalu lintas kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *