Truk Pembawa Semen Dorong Toyota Rush Nyaris Nyemplung ke Laut, Diduga karena Rem Blong

Situbondo, VIVA – Berdasarkan pemberitaan di media sosial, sebuah mobil Toyota Rush terdorong ke laut di Pelabuhan ANCHOR, Situbondo, Jawa Timur, Jumat, 20 September, oleh dump truck beton.

Dalam video yang diposting di Instagram @memomedsos, sebuah truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi AE 8188 UY berisi semen dan asbes tiba-tiba terbalik saat hendak keluar dari pesawat.

Mobil tersebut melaju mundur sehingga membuat warga sekitar menangis minta turun dari mobil.

Rem blong, rem blong, rem mati, pakai jaket pelampung, kata orang yang berada di dekat truk.

Namun di belakang mobil tersebut terdapat sebuah mobil SUV Toyota Rush berwarna putih yang mundur, dan menabrak mobil Rush hingga hampir terjatuh ke laut.

Sayangnya mobil tersebut terhenti karena rusaknya jembatan penyangga yang dibuat kapal, sehingga separuh badannya nyaris terjatuh ke laut.

Banyak orang yang berada di sana membantu menyelamatkan penumpang Toyota Rush. Namun belum ada informasi lebih lanjut apakah kecelakaan tersebut menimbulkan korban jiwa atau tidak.

Video ini pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen, banyak di antaranya yang menilai mobil ini keterlaluan.

“Bukannya remnya blong, bukan, tapi dibebani. Sebagus apa pun remnya, kalau bebannya berat dan tempatnya miring, ada rem yang punya tenaga untuk menahan mobil. dia menulis. pengumuman dari akun @saepudin_1902.

Untung mobil warna putihnya tidak tenggelam..semoga penumpangnya selamat, kata akun @bang.towel88.

“Kenapa mobilnya datang penuh?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *