Pola Asuhnya Dikritik, Nikita Mirzani: Agama Sudah Saya Kasih, Masih Bagus Gak Disiksa

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirzani menderita sakit kepala akibat permasalahan anaknya Laura Mizani atau Loli yang diduga hamil di luar nikah dan mengalami keguguran. Ingat, Loli pernah meminjam jutaan rupee dari teman-temannya yang semuanya diam-diam dibantu oleh Nikita Mirzani.

Meski banyak netizen yang mendukung sikap tegas Nikita Mirzani dalam memulangkan anak-anaknya, namun ada pula netizen yang justru mengkritiknya karena cara pengasuhan Nikita Mirzani terhadap anak-anaknya salah hingga menimbulkan gelak tawa dan pembangkangan. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Namun sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani merasa telah melakukan segalanya untuk anak-anaknya, mulai dari memenuhi kebutuhan ekonomi hingga pendidikan.

Nikita Mirzani mengatakan dalam video Instagram @rumpi_gosip pada hari Jumat, “Anak saya pandai dalam pendidikan agama. Saya memberinya cukup karena saya tahu mungkin saya tidak mengerti ajaran agama. Makanya saya butuh guru agama yang dipanggil.” September 2024

Baru-baru ini, video lawas Lolly belajar mengaji bersama guru privat yang datang ke rumahnya menjadi viral. Tak ayal, Nikita Mirzani juga memikirkan kemampuan anaknya dalam memahami ilmu agama Islam.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani tak terima dituding anaknya tidak memiliki ilmu agama yang baik, sehingga Loli ditangkap karena tindak pidana remaja yang menyimpang dari pedoman agama dan norma sosial.

Katanya: “Kalau begitu jangan katakan bahwa hidup ini bukan hanya soal materi, tapi juga agama. Aku telah memberimu agama.”

Selain soal agama, Nikita Mirzani juga menanggapi komentar netizen soal kecintaan ibu terhadap anaknya. Tentu saja Rizki marah pada mantan kekasih Armenia yang tak pernah menyayangi anak-anaknya.

Pasalnya, sebagai orang tua, Nikita Mirzani telah berjuang keras untuk menafkahi ketiga anaknya, termasuk Loli yang merupakan anak sulung.

“Iya hidup itu bukan hanya soal materi dan agama, tapi cinta, aku belum memberikan cinta apa pun? Tahukah kamu betapa aku mencintai anak-anakku, apakah pantas menyiksa anak-anakku?” Nazdbila Min Zulik? Dia menekankan.

Nikita Mirzani pun menuruti permintaan Lolly agar bisa hidup mandiri tanpa dirinya sejak terakhir kali kuliah di Inggris. Namun melihat kondisi putrinya saat ini, Nikita Mirza merasa tak boleh tinggal diam.

Dia menambahkan: “Dia meminta untuk melepaskan anak itu, jadi saya memberinya izin, tetapi jika anak itu terlalu lama, kesehatannya mungkin terganggu, jadi izin belum diberikan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *