Hee Chul Super Junior Disindir di Episode Knowing Brothers atas Hubungannya dengan Momo TWICE

VIVA – Meski biasanya melontarkan kata-kata lucu, kali ini ucapan Kim Young Chul di kshow Knowing Brothers (Men on a Mission) karya Kim Hye Chul berhasil menuai banyak reaksi dari netizen.

Know Brothers episode 438 menghadirkan bintang tamu dari pemeran drama Korea baru ‘Miss Night and Day’. Seperti biasa, para anggota variety show Korea Know Brothers dan bintang tamu yang berpartisipasi duduk berpasangan, dan ‘pasangan’ dianggap sebagai cerita dalam drama. Para bintang tamu berbicara tentang kisah game baru ini.

Saat Lee Soo-jeon dan Seo Jung-hoon dipasangkan, Lee Soo-jeon mengungkapkan keinginannya untuk hidup sebagai Seo Jung-hoon karena dia bebas menyendiri. Lee Soo Jeon juga menambahkan, “Saya rasa saya bisa mencium siapa pun dengan bebas.” Komentar ini berhasil membuat semua orang tertawa.

Menanggapi Lee Soo-jeon, Kim Young Chul, yang dipasangkan dengan Kim Hee Chul, berkata, “Saya ingin hidup seperti Hee Chul. Temui girl grup, berciuman dan berpesta sampai jam tiga pagi. Komentarnya tentang Hye Chol terkejut, lalu dia menjawab sambil tersenyum dan meninggalkan tempat duduknya.

Perkataan Kim Young-chul berhasil menarik perhatian semua orang. Klip tersebut menjadi viral dan menuai reaksi pro dan kontra dari netizen di internet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan netizen:

“Apakah mereka gila?” “Mengapa mereka mengatakan hal seperti itu?” “Sejujurnya, saya tidak ingin menonton acara ini di TV.” “Ini sangat bodoh..” “Mengapa mereka mengucapkan kata-kata seperti itu?” Sama halnya ketika mereka mengatakan ‘mudah’ menjadi anggota girl grup. “Ya, itu bodoh.” “” kata Kim Young Chol? Wow… ” “Orangtua itu masih melontarkan lelucon seperti itu di acara TV? Sebenarnya… keduanya kasar. “Wow, kamu kasar sekali” “Jadi, Chol muda yang mengatakan itu, bukan Chol?” Sebenarnya Hee Hee sangat kasar pada Chul dan Momo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *