Wuling Air ev Lite Long Range Resmi Dijual, Harga di Bawah Rp200 Juta

JAKARTA, VIVA – Wuling Automobile kembali mendobrak pasar kendaraan listrik Indonesia dengan memperkenalkan varian baru: Wuling Air EV Light Long Range. Varian tersebut diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan listrik terjangkau dan mampu menempuh jarak jauh.

Pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2022, model EV Wuling Airlines telah terjual lebih dari 15.000 unit dan kini dilengkapi dengan inovasi baru yang fokus pada harga dan performa.

“Air EV Light Long Range tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi sehari-hari yang terjangkau dan andal,” kata VIVA OTOMOTIF Jakarta. 20 September 2024.

Salah satu keunggulan model terbaru ini adalah jangkauannya yang mencapai 300 km. Ini melebihi ekspektasi banyak konsumen terhadap mobil listrik murah. Banderol yang ditawarkan on the road Jakarta adalah Rp 190 jutaan, angka tersebut merupakan harga spesial.

Hal ini menjadikan mobil listrik Wuling Airlines EV Light Long Range yang dibanderol di bawah Rp 200 jutaan saat ini menjadi mobil listrik paling terjangkau di Indonesia.

Selain itu, Wuling juga memberikan berbagai paket tambahan bagi konsumen yang membeli Wuling Air EV Light Long Range, antara lain garansi seumur hidup untuk suku cadang utama EV, gratis perawatan, asuransi, dan voucher listrik senilai Rp 2 juta.

Muncul dengan tumpukan pengisian daya AC gratis dan pengisian gratis 1 tahun, terutama jika dibeli sebelum akhir tahun ini.

“Kami memahami bahwa sebagian orang mempunyai persepsi bahwa kendaraan listrik masih terlalu mahal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *