Pelatih Port FC Doakan Persib Bandung Menang Lawan Persija Jakarta

BANDUNG, VIVA – Prasab Bandung menelan pil pahit usai mengalahkan Port FC dengan skor akhir 0-1 pada laga pembuka Grup F Liga Champions Asia 2, Kamis, 15 September, di Stadion Si Jalak Haropat, Kabupaten Bandung. , 2024.

Satu-satunya gol kemenangan Port FC dicetak oleh Willen Mota pada menit ke-89. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan rendah pemain Port FC.

Pelatih Port FC Ringson Vychchuk mengaku kaget dengan daftar pemain Persib Bonding. Pasalnya, tim asuhan Bojan Hudak menurunkan beberapa pemain pengganti.

Situasi ini di luar ekspektasi Port FC. Namun setelah mendapat penjelasan dari pelatih Bojan Hudak, Ringson akhirnya menyetujui syarat tim Persab bahwa Persija akan melakoni laga besar melawan Jakarta.

“Ya, aku terkejut.” Mereka bermain di kandang sendiri namun saat pemanasan saya berbicara dengan pelatih. Kami berbicara dan saya tahu mereka juga memikirkan pertandingan berikutnya pada hari Senin karena ini pertandingan besar,” kata Ringson. . .

Kondisi yang dialami Persib, kata Ringson, juga dirasakan Port FC. Tim yang disponsori Asnavi Mangkulam akan memainkan pertandingan besar melawan BG Patham United FC pada hari Minggu 22 September.

“Saya berbicara dengan pelatih mereka dan saya pikir dia memiliki perasaan yang sama dengan saya. Setelah mendengarnya, saya tidak terkejut,” jelasnya.

Pelatih berusia 45 tahun itu sejatinya mendoakan Persib Bandung bisa menang melawan musuh bebuyutannya, Persib Jakarta, pada Senin, 23 September 2024.

Jadi saya hanya ingin bilang, Persab bisa meraih tiga poin di laga besar Senin nanti, kata Ringson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *