25 Tahun Berkarya, Andien Bahagia Tampil Perdana di Pestapora 2024

Jakarta, VIVA – Penyanyi Andien juga tampil di festival musik Pestapora 2024, Andien tampil pada pukul 18.00 WIB membawakan sejumlah lagu hitsnya. 

Beberapa lagunya berkisar dari Friends, Happy Times, Make Me Your Girlfriend hingga Happy Times. Tampil diiringi live band, Andien mengaku senang bisa meramaikan Pestapora. Dijelaskannya, selama 25 tahun berkiprah di belantika musik Indonesia, baru tahun ini ia mampu tampil di Pestapora.

“Saya sangat senang karena ini adalah penampilan pertama saya di Pesrapota. Setelah 25 tahun berkarya dari panggung ke panggung, akhirnya saya bisa berakting,” ujarnya, Jumat, 19 September 2024. 

Selain itu, Andien juga membuat heboh penonton karena duetnya dengan pembuat konten Pasming Based atau Ahmad Dekatama. Deka yang juga merupakan kakak dari aktris Amel Carla cukup populer di kalangan pengguna TikTok. Pria yang berprofesi sebagai konsultan di perusahaan ternama ini berduet dengan Andien menyanyikan lagu Saat Bahagia.

Pria yang juga merupakan sahabat dekat suami Jéssica Mila ini berhasil memukau penonton dengan suaranya yang menawan.

“Seseorang membocorkan bahwa Hue ingin bekerja dengannya malam ini. Berdasarkan Pasming Terima kasih banyak sudah menggantikan Pasha. Apakah kamu siap menggantikan Pasha Ungu?” tanya Andien.

Keduanya terlihat bernyanyi bersama menyanyikan lagu Happy Moments. Momen lain yang juga menyita perhatian penonton malam ini adalah saat Andien kesulitan naik ke atas panggung usai turun bernyanyi bersama penonton yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *