AOC Perluas Pasar ke Audio Visual

Jakarta VIVA – AOC, perusahaan global yang terkenal dengan produk monitor gamingnya, kini memperluas bisnisnya ke sektor Audio Visual (AV) di Indonesia.

Dalam langkah strategis tersebut, AOC resmi menunjuk PT Angkasa Multimedia Solusi (AMS) sebagai distributor eksklusif produk AOC Professional Displays di Tanah Air.

“AOC melihat potensi besar di pasar Indonesia karena meningkatnya permintaan konsumen terhadap produk-produk berkualitas, khususnya di bidang AV. Sebagai mitra kami di Indonesia, AMS memiliki tim yang kuat dan kami yakin AOC memiliki visi dan misi yang selaras dengan AOC.” Manajer Pengembangan Indonesia, AOC Professional Display. Pernyataan resmi Julianto Salim dari VIVA; Jumat 20 September 2024,

AMS yang juga berpengalaman menggunakan produk AOC untuk monitor gaming menyambut baik kemitraan ini.

Manajer Penjualan AMS Aria Yunior menyatakan keyakinannya dalam menawarkan produk tampilan profesional AOC ke segmen pasar yang lebih luas, khususnya di sektor B2B.

 “Sejak awal kami menyasar sektor B2B. Kami yakin dengan produk AOC Professional Displays ini kami dapat bersaing dan menawarkan pilihan yang lebih baik kepada pelanggan kami,” ujarnya.

Produk termasuk papan reklame digital; Papan Tulis Interaktif; Ini mencakup dinding video mulai dari 110″ hingga 165″ dan LED all-in-one.

Selain itu, AOC memperkenalkan teknologi terkini seperti Chip on Board (COB) untuk tampilan yang lebih halus dan juga memperkenalkan layar dengan teknologi E-Ink yang dapat menyala tanpa listrik.

“Kami juga memberikan jaminan transaksi dengan 12 titik layanan di kota-kota besar di Indonesia dan terus berkembang,” tambah Julianto.

Kami yakin AOC dapat bersaing di pasar Audio Visual yang kompetitif dengan memadukan produk-produk berkualitas tinggi dengan dukungan layanan yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *