Bukan Cuma Nikmati Konser Musik, Deretan Kegiatan Seru Ini Bisa Dilakukan di Pestapora

Jakarta, VIVA –   Konser musik di Pestapora, Indonesia kembali digelar. Kini memasuki tahun ketiganya, festival musik ini akan digelar selama tiga hari pada tanggal 20, 21, dan 22 September 2024. Puluhan ribu tamu, ratusan bintang tamu, dan berbagai aktivitas seru memberikan nuansa berbeda pada festival musik ini.

Mengunjungi beberapa stand di Pestapora 2024 merupakan salah satu sensasi yang sayang untuk dilewatkan. Booth bertema Pasar Bintang ini akan menyuguhkan konser seru dan tak terlupakan. “Halo, kuharap kalian menjadi teman sejati. Malam ini kita akan membawakan lagu rekan.”

Beberapa aktivitas menyenangkannya antara lain sesi karaoke seru yang selalu menjadi favorit para tamu. Kali ini bekerja sama dengan “Disco Deposit” kami hadirkan Karaoke bersama guna menyerap karakter masyarakat Indonesia yang gemar karaoke bersama sebagai wujud persatuan.

Anda juga bisa menggunakan campuran Bir Bintang sebagai koktail musim semi yang unik dan menyegarkan. Bersama Zodiac, bar dan klub musik ternama di Jakarta, kami merilis dua edisi spesial, Apel Mania dan Lemon Nampol, siap merasakan cita rasa segar yang tak terlupakan!

Jangan lupa untuk mencoba AI Photo Booth yang unik karena dapat mengubah foto Anda menjadi berbagai profesi yang indah. Ada juga konversi gratis, pembacaan tarot, seni ramal tapak tangan, numerologi dan bahkan pembacaan Feng Shui dengan Astrologi untuk memprediksi masa depan Anda dalam bisnis, karier, dan bahkan cinta!

Anda juga bisa bersenang-senang membuat aksesori DIY seperti tas atau topi ember berdasarkan 3 hal yang paling menggambarkan diri Anda. Ditambah lagi, rayakan keberagaman dengan mencoba kelezatan bir Bintang yang sesuai dengan elemen zodiak Anda. Elemen air memiliki air mata buaya, elemen api – Nyalakan bintangku, elemen angin memiliki Badai Harapan, dan elemen tanah memiliki Berkah Bumi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *