Tampil di Pestapora 2024, SBY: Masih Inget Aku?

JAKARTA, Viva – Presiden ke-6 RI Susilo Banthayonono (Sby) menghadiri Festival Pestapura. Tayangan SBY pada Jumat malam 20 September 2024 menjadi drama yang paling ditunggu penonton.

Bahkan sebelum tampil tepat pukul 20.30, namanya sudah disambut gelak tawa penonton. Ia tak sabar bertemu ayah Agus Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono. 

SBY sendiri mulai naik panggung tepat pukul 20.45 WIB kedatangannya di atas panggung langsung disambut baik oleh penonton. Mereka memanggil namanya. SBY sendiri terlihat menggoyang penonton dan disambut dengan sorak-sorai penonton.

SBY sendiri mengawali debutnya dengan menyanyikan Pilangi Di Matmo karya Jamrud. 

“Bagaimana kabarmu di Jakarta?” Bagaimana kabarmu di Pestapura? “Apakah kamu masih merindukanku?” kata SBY sambil menyapa hadirin.

“Tetap saja,” seru penonton.

Alhamdulillah, kata SBY.

Dalam penampilannya, SBY mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada acara malam itu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah menyelenggarakan Pestapora selama tiga hari ini. Pasalnya, masyarakat Tanah Air bisa menyaksikan penyanyi dan musisi favoritnya.

“Pertama-tama, saya ingin mengatakan kepada Pak Ukip bahwa sungguh luar biasa bahwa dalam tiga hari semua orang dapat melihat penyanyi dan musisi yang bangga.” Alhamdulillah, semoga Pestapura terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.”

Dalam penampilannya malam ini, SBY mengungkapkan dirinya bernyanyi bersama beberapa penyanyi dan tergabung dalam band Tohpati. 

“Saya tidak sendirian, saya ditemani banyak penyanyi dan direktur musik orkestranya, Bang Tohpati, berada di baliknya,” ujarnya. 

Dalam penampilannya malam ini, SBY membawakan sejumlah lagu penyanyi populer Tanah Air serta lagu ciptaannya.

“Yang ingin saya lakukan adalah beberapa lagu yang saya buat, artis dan lagu yang disukai masyarakat kita, Insya Allah akan kita nyanyikan,” ujarnya. Anda tidak sendirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *