Vadel Badjideh Tegaskan Tidak Pernah Tidur dengan Lolly

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh angkat bicara membantah pemberitaan negatif yang ditujukan kepadanya belakangan ini yang viral di media sosial. Waddell menegaskan, dirinya tidak pernah tidur dengan Laura Meizani atau Lolly.

Selama menjalin hubungan asmara, Waddell mengaku tak pernah tidur dengan Lolly, apalagi menghamilinya. Waddell membantah semua pemberitaan negatif yang ditujukan kepadanya.

“Saya jamin, saya dan Lolly tidak akan pernah tidur bersama, tidak pernah berhubungan seks, dan tidak pernah hamil, apalagi melakukan aborsi,” kata Vadel Badjideh dalam jumpa pers didampingi pengacaranya Razman Arif Nasution di kawasan Kuningan. . Jakarta Selatan, Jumat 20.09.2024.

Waddell mengaku bisa mempertanggungjawabkan perkataannya. Ia membantah segala pemberitaan negatif yang beredar belakangan ini. Waddell mengatakan dia akan mengungkapkan kebenarannya. 

“Saya bisa mengambil tanggung jawab. Dan kalau terbukti ada kehamilan dan aborsi, saya sendiri yang masuk penjara,” kata Vadel Badjideh.

“Insya Allah saya akan buktikan kepada anda bahwa saya akan menunjukkan kebenarannya. Bismillahirrahmanirrahim, Insya Allah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Nikita Wadel sebelumnya melaporkan Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. FYI: Vadel adalah kekasih dari putri Nikita Mirzani, Lolly. 

Lolly menjadi korban dalam laporan, Nikita Mirzani sebagai pelapor, dan terlapor adalah Vadel Badjideh. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *