Gokil! SBY Bawakan Lagu Tipe-X Kamu Enggak Sendirian, Penonton Auto Teriak

Jakarta, VIVA – Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY berhasil tampil memukau di Festival Musik Pestapora 2024 yang digelar di Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, SBY yang dipasang di panggung utama. by Pestapora 2024, berhasil menarik perhatian penonton yang hadir.

SBY yang tampil dengan gaya tak biasa dalam balutan kaos hijau dan jaket kulit banyak membawakan lagu untuk penyanyi Tanah Air. Kejutan lain bagi para tamu adalah saat SBY menyanyikan lagu band kenamaan Tanah Air Jenis-X yang berjudul “Awuwedda”.

Ditemani orkestra Tohpati, SBY berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan cara berbeda. Meski demikian, penonton tetap menikmati pertunjukan tersebut. 

“Di lagu JenisX, kamu tidak sendirian,” ujarnya sebelum memutar lagu tersebut. 

Memasuki bagian chorus lagu, penonton yang memenuhi Panggung Pestapora langsung ikut bernyanyi dengan semangat. SBY pun tampak asyik menyanyikan lagu tersebut. 

“Terima kasih, terima kasih TypeX, lagunya sangat menyentuh hati kami semua, kami menyukai lagu ini. “Sekarang saya ingin menyanyikan satu lagu utuh…” kata SBY.

Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, penonton langsung meneriakkan nama SBY.

“SBY…SBY…. SBY…. SBY…” ujar hadirin. 

USBY yang mendengar namanya dipanggil langsung mengucapkan terima kasih kepada penonton.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih banyak,” katanya. 

Ia pun langsung mengajak penonton untuk menyanyikan lagu lainnya yang bertajuk Remember Me karya Naff.

“Nah, lagu ini dibuat oleh Naff yang menyukai Naff. Itu lagu yang indah, sedih tapi indah. Jika semua orang tahu kita bernyanyi bersama, ingatlah aku, jangan lupakan aku, katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *