Terpopuler: Kecewa Atmosfer Stadion, Asnawi Mangkualam Ribut dengan Dimas Drajad

JAKARTA, VIVA – Kekalahan 0-1 Port FC dari Persib Bandung di ajang Liga Champions Asia 2 pada Jumat, 20 September 2024 menjadi hal yang dicari pembaca VIVA Bola.

Keributan dua penggawa Timnas Indonesia, Dimas Drajad dan Asnawi Mangkualam semakin terlihat jelas. Bahkan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyaksikan langsung konflik tersebut.

Asnavi pun dikabarkan merasa frustasi dengan suasana di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

5. Jadwal Pemain Bulutangkis Indonesia di China Open 2024 Hari Ini

China Open 2024 sudah memasuki babak perempat final dan banyak wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini, Jumat, 20 September 2024.

Gulat perwakilan Indonesia dimulai pada sektor ganda campuran. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuel Widzaja akan menjadi pembuka pertarungan wakil Merah Putih di China Open 2024.

4. Presiden Koni Sumut Tak Senang PON 2024 Hanya Ada Kabar Buruk, Netizen: Sebaiknya Introspeksi

Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut (PON) 2024 kini ramai dibicarakan di dunia maya karena banyak isu.

Permasalahan yang menjadi sorotan antara lain buruknya infrastruktur lokal, akses jalan bagi masyarakat setempat, permasalahan pangan yang dirasa tidak mencukupi, dan ambruknya atap sebuah venue di Aceh.

3. Momen Asnavi Mangkualam berselisih dengan Dimas Drajad di depan Shin Tae-young

Pada laga Liga Champions Asia 2024-2025, pasangan pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad saling bertemu. Menariknya, pelatih kepala Skuad Garuda Shin Tae-young langsung mengendalikan kemelut saat itu.

2. Timnas Indonesia butuh poin untuk menyamai Vietnam di peringkat FIFA

Timnas Indonesia mulai bersaing dengan Vietnam di ranking FIFA. Hal ini sesuai dengan peringkat terbaru Skuad Garuda pada Update Peringkat Dunia FIFA pada Kamis, 19 September 2024.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 129 dunia. Pencapaian tersebut tak lepas dari hasil pertandingan tim Merah Putih pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

1. Niravta Parsib, lingkungan Asnavi Mangkulam desi di Stadion C Jhalak Harupat

Asnawi Mangkualam kecewa dengan antusias Bobotoh yang menyaksikan pertandingan kedua tim. Stadion di Bogotá diperkirakan akan kebanjiran seperti pada pertandingan Ligue 1 sebelumnya.  

“Saya agak kecewa dengan suasana di dalam stadion karena saya perkirakan hari ini stadion akan dipenuhi penonton, namun sebenarnya bukan itu yang kami takutkan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *