Brian McKnight Memukau Jakarta hingga Duet dengan Dira Sugandi

JAKARTA, VIVA – Legenda R&B Amerika Brian McKnight kembali merebut hati penggemarnya di Indonesia melalui konser tunggalnya bertajuk “An Evening with Brian McKnight” yang digelar pada Jumat, 20 September 2024 di Pullman Central Park, Jakarta Barat

Sebelum penampilan utama Brian McKnight, penonton akan terlebih dahulu menikmati penampilan spesial dari band asal Indonesia Maliq & D’Essentials. Maliq & D’Essentials memanaskan suasana dengan lagu-lagu hitsnya dan membuat penonton semakin heboh dengan penampilan bintang tamunya. Lanjutkan, oke?

Saat Brian McKnight akhirnya tampil di atas panggung, penonton langsung menyambutnya dengan tepuk tangan meriah. Dengan suaranya yang khas, lembut dan penuh perasaan, Brian telah membawakan banyak lagu hits sepanjang karirnya seperti Still in Love, 10 Million Stars dan Back at One. Penonton pun ikut bernyanyi sehingga menciptakan suasana hangat dan akrab.

Salah satu momen yang paling berkesan adalah saat Brian McKnight berduet dengan penyanyi Indonesia Dira SUGANdi menyanyikan lagu “Every You Call”. Duet harmonis mereka mengejutkan penonton dan membuat suasana konser semakin romantis.

Kehadiran Brian McKnight di Jakarta kali ini sungguh menyentuh hati para penggemarnya. Tak sedikit penonton yang menitikkan air mata saat mendengarkan lagu favoritnya dibawakan langsung oleh idolanya.

Bahkan, Brian McKnight sendiri sempat terharu dan menitikkan air mata saat mendengar penonton menyanyikan lagu One Last Cry dengan lantang.

Terakhir, Brian McKnight membawakan lagu Home. Lagu ini semakin menyentuh hati penonton yang sangat dekat dengan penyanyi wanita tersebut.

Di penghujung konser, Brian McKnight mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang hadir. Ia mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan tampil di hadapan para penggemarnya yang begitu antusias.

“Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan bagi saya untuk berada di sini bersama Anda semua malam ini. Anda punya banyak cara untuk menghabiskan malam ini. Namun kalian semua memilih untuk berada di sini bersamaku. Terima kasih, aku mencintaimu,” kata Brian McKnight dengan penuh emosi.

Konser “Evening with Brian McKnight” membuktikan bahwa musik R&B masih mendapat tempat di hati penikmat musik tanah air. Penampilan luar biasa Brian McKnight dan dukungan penonton yang luar biasa menjadikan malam ini tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *