Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Tubagus Joddy Minta Maaf

Jakarta, VIVA – Mendiang Vanessa Angel dan mendiang sopir Bibi Ardiansyah Tubagus Joddy kembali menghebohkan publik dengan kemunculannya di media sosial baru-baru ini. Joddy yang divonis bersalah pada 4 November 2021 atas kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Vanessa dan Bibi di Tol Jombang, Jawa Timur, kini muncul kembali setelah menjalani hukuman.

Joddy sebelumnya divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta serta divonis 2 bulan penjara karena ceroboh dalam mengemudi hingga mengakibatkan kecelakaan fatal. Terus gulir.

Namun, meski belum menjalani hukuman 5 tahun penjara, Joddy terkenal telah dibebaskan dari penjara dan terlihat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Hal itu terungkap dalam unggahan akun Instagram @tubagusjoddy pada Jumat, 20 September 2024.

Dalam perjalanannya, Joddy mengungkapkan penyesalannya yang mendalam dan meminta maaf kepada Vanessa dan Bibi. Ia menulis: “Assalamualaikum saudara-saudaraku. Hari ini Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi.”

Joddy terus meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya dalam menangani mereka. 

“Aku minta maaf atas kesalahan yang dilakukan Joddy selama aku bersamamu. Aku juga minta maaf karena aku baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan melalui sekolah kehidupan,” lanjutnya.

Pria berusia 25 tahun itu pun mengungkap betapa indahnya kenangan yang ia alami bersama Vanessa dan Bibi. Diakui Joddy, kenangan tersebut akan selalu membekas di lubuk hatinya. 

“Kehadiranmu membawa cinta dan kebahagiaan yang tak tergantikan. Semua kenangan kita bersama adalah bagian dari diriku, tersimpan sempurna di lubuk hatiku yang terdalam,” tulisnya.

Joddy tak hanya mengungkapkan rasa kehilangannya terhadap Vanessa dan Bibi yang dianggapnya bukan sekadar sahabat, melainkan anggota keluarga.

“Tanpamu, hidupku terasa sepi dan hampa. Kalian bukan hanya sahabat, tapi juga keluarga yang tidak akan pernah kami lupakan. Kami akan selalu merindukan saat-saat bersama,” ucapnya haru.

Tuduhan Joddy diakhiri dengan doa untuk dua orang yang tewas. “Ka Bibi dan Ka Vanessa, kalian selamanya di jiwaku. Al-Fatihah untuk almarhumah dan untuk almarhumah,” tulisnya menutup pesan haru itu.

Tak hanya melontarkan kata-kata sedih, Joddy juga mengunggah foto kenangan dirinya sedang bermain golf bersama Vanessa dan Bibi. Unggahan ini menuai beragam reaksi warganet yang sebagian besar memberikan dukungan dan doa untuk Joddy serta keluarga Vanessa dan Bibi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *