Brian McKnight Bikin Penggemar Jakarta Bernostalgia Bareng di Lagu “One Last Cry”

Jakarta, VIVA – Salah satu penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Brian McKnight sukses menggelar konser di Indonesia bertajuk “An Evening with Brian McKnight” pada Jumat, 20 September 2024 di Pullman Central Park Hotel, Jakarta Barat.

Konser malam ini digelar dalam suasana yang unik dan intim sehingga membuat penonton terkesima dengan suara lembut dan menenangkan Brian McKnight.

Salah satu lagunya, One Last Cry, dibawakan dengan khusyuk hingga menarik perhatian penonton untuk terus bernyanyi.

One Last Cry adalah lagu andalan bagi para penggemar Brian McKnight. Siapapun pasti akan terkesima dan merasa bodoh jika mendengar lagu indah ini.

Sembari menyanyikan lagu ini, Brian McKnight juga menyerahkan mikrofonnya kepada penonton agar tetap bernyanyi.

Brian McKnight terharu dengan nyanyian fans Indonesia.

Ia mematikan suara sorakan para penggemar nyanyian yang terdengar merdu di telinganya. Suasana semakin akrab sejak lagu ini diputar.

Tak hanya lagu itu, lagu-lagu hits seperti “One Last Cry”, “Back at One” dan “6, 8, 12” juga membuat seluruh penonton ikut bernyanyi dan mengenangnya.

Bahkan, Brian McKnight mempersembahkan lagu spesial untuk penggemar Indonesia yang berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air, Dira Sugandi.

Mereka berdua menyanyikan “Kapanpun Kau Menelepon.” Ini adalah lagu Mariah Carey dan Brian McKnight yang dirilis pada tahun 1995.

“Saya sempat melakukan soundcheck bersama Dira sebelumnya. Dan lagu yang akan saya dan Dira nyanyikan malam ini adalah lagu yang sudah dua puluh lima tahun tidak saya nyanyikan,” kata Brian McKnight dalam konferensi pers sebelumnya. memulai konsernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *