Vadel Badjideh Akhirnya Muncul, Bantah Kabur Bawa Tiga Koper

Jakarta, VIVA – Wadel Badjideh dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Nikita Mirzani pada 12 September 2024. Diketahui, Vadel merupakan kekasih putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolli. 

Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjide soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan UU Pidana. Laporan polisi terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Lolly sendiri dieksekusi oleh Nikita Mirzani pada Kamis, 19 September 2024. Lolly dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan visum dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan. Lolly adalah korban dalam laporan tersebut.

Setelah Lolly dibawa, santer beredar kabar bahwa Wadel diduga melarikan diri. Informasi ini pertama kali dibagikan oleh Nikita Mirzani. Bahkan, Niki menyebut Wadel kabur dengan membawa tiga koper.

Nikita Mirzani dari Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2024, “Terakhir kali saya dengar dia (Wadel) kabur katanya mengambil tiga tas dari rumahnya.

Pada Jumat, 20 September 2024, Wadel Badjideh melapor di Kuningan, Jakarta Selatan. Wadel yang didampingi kuasa hukumnya Razman Arif Nasution memberikan sejumlah penjelasan, salah satunya terkait dugaan kabur tersebut. 

Vadel membantah kabar mencurigakan tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak melarikan diri. Malam itu, Vadel menjelaskan, dirinya pergi ke rumah Razman Arif Nasution untuk rapat dan tidak melarikan diri. 

“Lebih baik kita membawa tas dan pergi ke luar negeri daripada melarikan diri,” kata Wadel Badjideh.

“Saya tidak membawa koper, ini bohong,” imbuhnya.

Wadel berkata lagi, “Wadel pergi ke rumah Pak Razman.”

Sekali lagi, Vadel menambahkan, dia pergi ke rumah Razman dan tidak melarikan diri. Vadel pun mengaku tidak melepas plat nomor mobil tersebut. 

“Saya ke Veteran di rumah Pak Razman, platnya tidak diambil. Piring saya ada di sana lho. Jadi saya tidak perlu melepasnya. Tidak, Pak,” kata Wadel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *