Ajak Nostalgia di Pestapora, Ari Lasso: Makasih Ya karena Menyaksikan Penyanyi Tua Ini

Jakarta, VIVA – Ari Lasso menjadi salah satu penyanyi yang paling dinantikan di Pestapora Music Festival 2024

Mantan pelantun Dewa 19 itu membawakan lagu hitsnya Arti Cinta, Pelabuhan Terakhir, Hampa, Kangen dan Kamu Saja. Silakan, oke?

Ari Lasso yang tampil selama kurang lebih 45 menit berhasil membawa penonton kembali bernostalgia dengan lagu-lagu era 90an dan 2000an. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penonton yang bernyanyi penuh haru. 

Ari Lasso sendiri mengaku penampilannya di Pestapora malam ini merupakan penampilan pertamanya di festival musik setelah sekian lama. 

Terima kasih sudah datang ke tahap pertama. Ini pesta pertama Ari Lasso setelah menempuh perjalanan panjang, ujarnya, Jumat, 19 September 2024.

Yang mematikan adalah ketika dia melakukan itu, beberapa anggota meneriakinya seperti seorang paman.

“Ami, paman, aku hanya seorang paman,” katanya.

Di sisi lain, Ari Lasso mengungkapkan rasa syukurnya karena masih ada yang memperhatikannya. Ari Lasso sendiri mengaku mengira di usia tuanya tidak akan banyak penontonnya.

“Terima kasih sudah menonton penyanyi lawas ini. Padahal aku masih belum merasa muda,” ucapnya.

Mantan aktor Dewa 19 itu juga mengungkapkan masih tak percaya betapa banyak orang yang ingin menonton tayangannya pada Jumat malam ini.

“Saya tidak percaya bisa bernyanyi di depan begitu banyak orang. Aku tidak percaya aku bisa bernyanyi di depan banyak orang. “Hidup itu penuh rahasia, penuh misteri,” ucapnya sambil terus menyanyikan lagu Misteri. 

Di penghujung penampilannya, Ari Lasso membawakan lagu You Only. Dengan menulis lagu ini, ia juga membuktikan bahwa para penggemarnya adalah alasan mengapa ia masih memiliki kekuatan untuk bernyanyi dimanapun dan kapanpun. 

“Guys, kamulah satu-satunya alasan Ari Lasso nyanyi dimana saja, kapan saja. Terima kasih, I love you,” ujar Ari Lasso. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *