Momen Syahnaz Sadiqah Salting Bertemu Ariel NOAH

JAKARTA, VIVA – Adik perempuan selebriti populer Rafi Ahmad, Sayahnas Sadiqa, mengungkap bahwa dirinya sudah lama menjadi penggemar berat Ariel Noah. Kekagumannya terhadap penyanyi bernama asli Nazriel Irham itu dimulai sejak masa sekolah dasar (SD) dan berlanjut hingga saat ini.

Meski Rafi Ahmed adalah sahabat Ariel, Sayahnas selalu pemalu dan pemalu setiap kali melihat idolanya. Teruskan.

Hal itu kembali terjadi di momen tak terduga saat menjadi bintang tamu Sayahnas di channel YouTube adik iparnya, Nagita Slavina. Dalam acara tersebut, Nagita berhasil membuat Syahnas lengah dengan prank yang melibatkan kehadiran Ariel NOAH.

Bekerja sama dengan Njak Nagita Syahnas! Ariel Noah BUND Jadi Sound Man Diunggah di Channel YouTube Lifetainment, Nagita pertama kali mengajak Syahnas bercerita tentang idolanya. Sayanas mengaku mengagumi Ariel sejak masih berada di band NOAH yang dulu bernama Peterpan.

“Saya penggemarnya sejak SD dan poster Ariel terpampang di kamar saya. Sampai saat ini saya masih mendengarkan lagu-lagunya,” antusias Sayanas.

Namun suasana berubah ketika salah satu kru yang bekerja di belakang layar dengan cepat mengakui ada masalah teknis dengan clip-on yang digunakan malam itu. Tak disangka, yang datang untuk memperbaiki clip-on tersebut adalah Ariel NOAH yang menyamar sebagai sound man.

Dia tersipu begitu menyadari bahwa pria di depannya adalah idolanya. Reaksi spontan tersebut mengundang gelak tawa Nagita dan Ariel yang tampak menikmati kejadian lucu tersebut.

“Kamu tahu ceritanya? Jadi kemarin kita diberitahu kalau Ariel jadi bintang tamunya. Jadi kita seperti, ‘Hei, ayo kita buat Nana, dia pasti akan hebat,'” kata Nagita sambil tertawa menjelaskan rencana acara tersebut. lelucon. .

Jawab Sayahnas sambil bercanda sambil terlihat malu-malu. “Ya Tuhan, ini buruk sekali, aku bersumpah aku sangat malu!” Katanya menyembunyikan wajah merahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *