Inspirasi Tren Warna Rambut Ala Member aespa, Kamu Suka yang Mana?

Jakarta, VIVA –  aespa, girl grup asal Korea Selatan yang beranggotakan Karina, Gisele, Winter dan Ningning, yang kini sedang naik daun, dikenal dengan konsepnya yang unik. Nama aespa sendiri merupakan akronim dari kata “avatar”, “experience”, dan “aspect” yang menggambarkan perjumpaan dengan dunia baru melalui avatar dan diri yang lain. Dalam hal ini, Aespa mewakili semangat inovasi dan eksplorasi yang sangat sejalan dengan nilai-nilai yang ingin disampaikan oleh brand perawatan rambut terkemuka asal Korea Selatan tersebut.

Sebagai salah satu brand perawatan rambut terkemuka asal Korea Selatan, Mise-en-Place terus berinovasi dan berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kali ini, bekerja sama dengan AESPA sebagai brand Ambassador, produk pewarna rambut unggulan Mise En Scene, Hello Bubble, hadir dengan formula baru efek Zombie Bubble yang memungkinkan Anda menciptakan warna rambut yang bertahan 2x lebih lama berkat pigmen warna yang tidak mudah luntur. . . dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

“Kami berkolaborasi dengan Aespa untuk menghidupkan tren ini melalui pewarnaan rambut. Kami berharap pelanggan dapat mewujudkan potensi maksimal mereka dengan mengekspresikan diri melalui perubahan gaya rambut,” jelas Jehoon Chang, brand manager mise-en-scene di Indonesia.

Formula baru Hello Bubble hadir dalam 12 pilihan warna, dibagi menjadi 4 kategori berbeda untuk disesuaikan dengan gaya berbeda:

Meredupkan. Kategori warna Tone Down direkomendasikan bagi mereka yang rambutnya tidak hitam legam; Kategori warna Medium, Medium untuk pemilik rambut pirang gelap dan sedang. Kategori warna cerah dan cerah, cocok untuk rambut gelap sedang; Pirang, Kategori warna pirang direkomendasikan untuk rambut pirang atau rambut yang diputihkan.

Sementara itu, berkat kolaborasi Hello Bubble dengan Aespa, masing-masing anggota pun memilih produk favoritnya sebagai berikut:

Giselle’s Choice Hello Bleach Primer Bubble sangat ideal untuk mempersiapkan rambut sebelum diwarnai.

Pilihan Ningning Hello Bubble Milk Tea Grey bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil beda dengan gaya elegan namun edgy.

Pilihan musim dingin Hello Bubble Sunset Orange adalah warna rambut cerah yang memberikan suasana berani dan energik.

Rangkaian Kareena Hello Bubble Choco Brown merupakan warna coklat alami yang memberikan tampilan hangat dan klasik.

Keunggulan Hello Bubble sendiri adalah perpaduan antara ketahanan luntur warna, kenyamanan dan keamanan saat penggunaan. Formula Zombie Bubble tidak mengandung amonia sehingga aman untuk semua jenis rambut. Pigmen warnanya juga diformulasikan untuk memberikan hasil yang tahan lama, dengan warna yang tetap cerah dan cemerlang bahkan setelah dicuci berulang kali.

Jaehoon menambahkan, “Kami memahami bahwa konsumen menginginkan produk pewarna rambut yang tidak hanya nyaman dan mudah digunakan, namun juga memberikan hasil yang tahan lama. “Itulah sebabnya kami mengembangkan formula Zombie Bubble untuk memastikan konsumen mendapatkan hasil terbaik baik saat diaplikasikan pada rambut maupun rambut.” panjang warna dan daya tahan.”

Hasil survei terbaru Mise-en-Place menunjukkan bahwa 100 persen pelanggan puas dengan retensi warna Hello Bubble setelah 14 hari pemakaian. Selain itu, 100 persen pelanggan juga menyatakan kepuasannya terhadap kualitas busa yang dihasilkan selama proses pengecatan. 

“Kami sangat senang melihat respon positif dari para pelanggan kami. Ini menjadi bukti bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk membuahkan hasil yang memuaskan,” jelas Jaehoon. 

Hello Bubble juga memperkenalkan teknologi Hello My Color AR yang dapat menampilkan hasil warna varian Hello Bubble jika diaplikasikan pada rambut alami. Inovasi ini dikembangkan berdasarkan data kolorimetri dari 6.417 sampel rambut asli, yang dipatenkan bekerja sama dengan Korea Institute of Advanced Science and Technology Color Lab (KAIST). “Mise-en-scène juga berhasil membangun posisi yang kuat di pasar Indonesia sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2022. Penghargaan “Best Exclusive Brand 2023” dari Guardian Award merupakan bukti nyata kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh Mise-en-Place. , yang sekaligus menegaskan kembali komitmen kami untuk “terus menjadi merek perawatan rambut yang dipercaya konsumen Indonesia,” tutup Jaehun. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *