Havaianas Luncurkan Koleksi Una, Ekspresi Baru dalam Dunia Fesyen

Jakarta, VIVA – Menyusul kesuksesan koleksi SENSES yang mengajak pemakainya untuk kembali terhubung dengan alam, Havaianas kini menghadirkan rangkaian koleksi modis Una yang didedikasikan untuk pemakai Havaianas yang berani tampil gaya dan stand out from the crowd.

Sebagai lambang kenyamanan dan kemudahan dalam berbusana, Havaianas selalu memadukan seni, gaya, dan kebebasan dalam setiap langkahnya.

Menjadi koleksi sepatu tidak hanya karena kenyamanannya yang luar biasa, tetapi juga karena desainnya yang stylish. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Koleksi UNA kini hadir di Indonesia sebagai alat untuk mewarnai hari-hari penggunanya dengan berani dan nyaman, serta mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif.

Koleksi Una mengajak para pecinta fashion untuk memperluas wawasan dan mengekspresikan diri dengan cara yang autentik dan nyaman.

Menampilkan palet warna ceria yang terinspirasi dari buah-buahan musim panas, koleksi sandal UNA ini menampilkan strap silinder unik yang dipadukan dengan kenyamanan khas Havaianas berkat bantalannya yang lembut.

Dengan tiga siluet baru yang cantik dan sangat berbeda dari koleksi Havaianas lainnya, koleksi Una memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menjelajahi dunia dengan berani dan penuh warna.

Tiga siluet terbaru dari koleksi Una:

1. Una Manga memiliki strap yang melingkari tumit dan ditutup di bagian depan. Berwarna-warni dengan logo Havaianas di lingkar luar sepatu.

2. Una Pitanga Tersedia dalam dua warna cerah, sandal ini sangat cocok untuk Anda yang bergaya minimalis.

Sandal ini memiliki tiga cincin tali: satu di jempol kaki, satu di bagian bawah atau tengah sandal, dan satu lagi di bagian tumit. Sandal ini terlihat cantik seperti perhiasan dan memberikan sentuhan manis pada kaki Anda.

3. Una Açaí Menggunakan siluet sandal jepit yang tak lekang oleh waktu, Havaianas memberikan sentuhan modern dan mewah pada sepatu model ini: dua tali silinder tebal di bagian belakang tumit dan ujung kaki.

Koleksi Una kini resmi tersedia di beberapa lokasi offline terpilih di Indonesia dan di website www.havaianas.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *