Pasca Teriak Histeris Usai Dijemput, Ini Kondisi Terbaru Lolly

Jakarta, VIVA – Kamis sore, putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, akhirnya berhasil ditangkap Nikita Mirzani dan sang kakak. Aksi penjemputan Lolly pada Kamis lalu berlangsung meriah karena saat proses pengambilan Lolly berteriak histeris dan tak mau dibawa oleh ibunya. Bahkan, ia harus digendong oleh kakak Nikita Mirzani, dr. Oky Pratama dan tiga pria dewasa lainnya. 

Hingga masuk ke dalam mobil, Lolly terus berteriak minta tolong kepada orang-orang disekitarnya untuk membantunya keluar. Tak berhenti sampai di situ, Lolly dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk melakukan visum juga tampak terus menangis dan menjerit histeris. Gulung, oke?

Kakak Nikita Mirzani, Edwin, pun berkali-kali berusaha meyakinkan keponakannya itu. Dalam video terakhir yang diunggah oleh Dr. Oky Pratama di akun TikToknya melihat Sabtu sore tadi bagaimana Lolly masih histeris di dalam mobil. Sang paman bahkan terus menghibur Lolly bahkan mengajak keponakannya beristirahat.

“Dengar, dengar, maafkan. Astagfirullahaladzim. Istighfar bukan kamu,” kata Edwin meyakinkan Lolly

“Bukan aku, Paman Edwin,” kata Lolly.

Kakak perempuan Nikita Mirzani itu bahkan terlihat memeluk keponakannya yang tak henti-hentinya berteriak dan menangis histeris di dalam mobil. 

“Lolly sudah hidup mandiri, Paman Edwin. Paman Edwin tidak akan membiarkan Lolly pergi,” kata Lolly sambil menangis histeris.

“Lepaskan Paman Edwin, lepaskan Paman Edwin,” kata Lolly.

Dr. Oky tampak meyakinkan Lolly dan mencoba memberinya air mineral untuk menenangkan putri sahabatnya itu.

“Saya tidak mau, saya tidak mau, saya tidak mau. “Tidak akan, Paman Edwin, aku capek,” kata Lolly.

Di sisi lain, Dr. Ok, pada caption unggahannya, ia pun memberikan update terkini kondisi putri sulung Nikita Mirzani itu. Diungkapkan pria pemilik klinik kecantikan itu, Lolly kini sudah lebih tenang dan tak lagi berteriak.

“Apa yang kamu tanyakan Lolly, apa kabar? “Kabarnya Lolly sudah tidak teriak-teriak lagi,” tulisnya.

Namun terungkap ayah satu anak, Lolly, masih ingin bersama Vadel Badjideh.

“Lolly tetap ingin jadi wanita mandiri dan bebas bersama pacarnya,” tulis Oky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *