Sukses di Jakarta, Brian McKnight Siap Tampil Spesial di Surabaya

VIVA – Penyanyi R&B legendaris Brian McKnight mencintai dan mengapresiasi budaya Indonesia. Salah satu cara untuk mewujudkan perasaan tersebut adalah dengan mengenakan busana batik saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (20/09/2024).

Saat rekaman, konferensi pers digelar sebelum konser spesial bertajuk “An Evening with Brian McKnight” di Surabaya pada Sabtu malam. Kota ini menjadi tempat spesial baginya untuk konser keduanya setelah penampilan pertamanya di tahun 2018.

Kali ini, Brian McKnight siap memenuhi antusias para penggemarnya di Hotel Westin. “Konser ini menjanjikan pengalaman musik tak terlupakan dengan konsep berbeda dari sebelumnya,” ujar Axena Nahda, Head of Operations Ovatara Lintas Media.

“Saya kagum dengan kekayaan budaya Indonesia dan senang bisa kembali tampil di hadapan para penggemar di Indonesia tahun ini,” kata Brian McKnight yang mengenakan kemeja batik lengan panjang Perang Kekana saat ditemui media. staf pergi 

“Kami sangat antusias menyambut kembalinya Brian McKnight ke Surabaya,” kata Aksina Nahda yang mengulas suksesnya konser Brian McKnight di Jakarta tadi malam. Surabaya siap menyambut keseruan penonton untuk bernostalgia dan menikmati pengalaman konser yang intim bersama Brian McKnight, ujarnya.

Menurut Axena Nahda, Utara ingin menampilkan suasana spesial dan berbeda dari konser di Jakarta. Ia mengatakan, konser yang digelar di Surabaya ini juga menampilkan musisi disko populer Discoria dan Afiya yang siap membawa semangat baru dengan genre musik berbeda. “Kolaborasi ini memberikan warna unik pada rangkaian konser, menjanjikan pengalaman bermusik seru kepada penonton,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, Marcia Kim, musisi muda berbakat jebolan Berkeley College of Music, juga akan tampil di konser tersebut. Semoga Marcia bisa meneruskan kiprah musik Brian McKnight untuk generasi muda dan membawa aliran baru ke dunia musik R&B dan jazz.

Menurut Axena, pihak penyelenggara konser terus memberikan kesempatan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang belum mendapatkan tiket untuk segera memesannya di www.avataralintasmedia.id. “Pada hari konser (red.), tiket juga akan ditawarkan dalam jumlah terbatas di Weston Ballroom,” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *