Soal Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Preman Iya, Sok Jagoan Iya

Jakarta, VIVA – TikTokers, Wadel Bajide kini tengah mengincar Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini akan memastikan kekasih putri sulungnya itu mendekam di penjara. Diketahui, pekan lalu, Nikita Mirzani melaporkan Wadel Bajide ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindakan seksual dan dugaan aborsi terhadap putrinya.

Menyusul pemberitaan Nikita Mirzani 13 September, pada Kamis 19 September 2024, Nikita Mirzani menjemput putri sulungnya di apartemennya. Usai pengambilalihan, Nikita langsung melakukan otopsi di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta Pusat. Gulir terus.

Usai autopsi, Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya pada Kamis malam, 19 September. Lalu, usai melapor ke polisi, ibu tiga anak ini menemukan hal mengejutkan lainnya dari pacar putri sulungnya. Ia mengatakan Waddell baru saja keluar dari penjara pada Selasa pekan lalu. Waddell, kata Nikita, ditangkap Polsek Pesanggrahan karena melakukan pemukulan terhadap orang lain.

“Wadel baru saja keluar dari penjara karena melakukan pemukulan terhadap orang lain di Polsek Pesanggrahan. “Kalau begitu tanya saja ke polisi di Pesanggrahan,” kata Nikita Mirzani mengutip video yang diposting di akun TikTok miliknya.

Nikita Mirzani mengungkap betapa buruknya karakter pria yang dicintai putri sulungnya itu. 

Jadi ini laki-laki, pengganggu ya, sukses besar ya, katanya.

Di sisi lain, Mail Sayahputra, asisten Nikita Mirzani, juga menyampaikan kabar menggembirakan bagi masyarakat. Dilihat dari postingan storynya di Instagram, Maile tak terima diejek oleh Wadel Bajideh yang menyebutnya sebagai orang yang lunak. Dihadapkan pada ejekan, dia kembali menyerang Waddell dan mengatakan usus Waddell lunak. 

“Orang Polandia (Waddell) mengatakan tulang saya lebih lunak daripada isi perutmu yang lunak,” tulis Mail.

Dijelaskan Mail, dia menyebut nyali Waddell empuk karena mengajak Nikita Mirzani bertemu. Namun, ia justru menangis di depan pengacaranya, Razman, karena takut masuk penjara. 

“Tadinya nunggu ada rapat, tapi malah teriak ke Razman, katanya takut masuk penjara, hahaha,” lanjutnya.

Bahkan, Mail terang-terangan menyebut Waddell kurang berani, apalagi menghadapi laporan Nikita Mirzani.

“Nalurimu hancur, kamu menangis dan berkata, ‘Saya tidak mau masuk penjara, Pak, tolong saya,'” pungkas Mail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *