Cara Fuji Sampaikan Sakit Hati saat Lihat Tubagus Joddy

Viva Jakarta – Kasus pembunuhan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Adiansia mengemuka setelah Tubagus Jodi, terpidana kecelakaan tersebut, diberikan pembebasan bersyarat. Kebebasan Tubagus Jody tak hanya mengejutkan publik, tapi juga memancing reaksi keras dari keluarga mendiang, terutama kakak iparnya Vanessa Fujichi Utami atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Fuji”.

Sementara sebagian orang bersorak atas ziarah Tubags Jody ke makam Vanessa Angel, amarah yang mendalam masih menyelimuti suasana hati Fuji. Gulir terus.

Fuji mengungkapkan kekecewaannya atas hukuman Tubagus Jody yang dinilainya terlalu singkat. Seperti diketahui, Tubagus Joddy hanya menjalani 2,5 tahun dari 5 tahun hukuman penjaranya. Selain itu, ia juga didenda Rp10 juta dan anak perusahaannya dibui selama dua bulan.

Netizen pun bertanya-tanya seberapa cepat Jodi dibebaskan dari penjara. Kekhawatiran populer ini nampaknya mencerminkan rasa ketidakadilan yang dirasakan banyak orang, termasuk Fuji.

“Apakah kamu bebas? Bukankah sepertinya hal itu akan terjadi dalam waktu dekat? tulis salah satu pengguna media sosial di bawah unggahan Tubagus Joddy yang terlacak pada Sabtu, 21 September 2024.

Terhadap komentar tersebut, Fuji dengan tegas menjawab: “Ya, hanya 2,5 tahun. Tapi Gala kehilangan orang tuanya selamanya.”

Tak sampai disitu saja, sejumlah komentar lain ditanggapi Fuji, terutama yang berupaya membela Tubags Jody. Salah satu komentar yang menarik perhatian Fuji adalah seorang warganet yang menyebut Jodie hanya merasa bersalah karena mengemudi sambil mengantuk.

Salah satu netizen berkata, “Bukan salah Jodie Vanessa dan Bibi meninggal, itu salahnya dia hanya ngebut di dalam mobil saat dia mengantuk.”

Fujifilm yang memiliki informasi lebih detail mengenai kejadian tersebut langsung membalas komentar tersebut.​

“Mengantuk? Tapi 30 menit sebelum kejadian dia adalah aku. Apakah kamu ingin tidur atau sedang bermain ponsel?” – dia menjawab.

Fuji menilai kelakuan Jody yang melanjutkan perjalanan tanpa memberitahukan kondisinya merupakan kesalahan besar.

“Setidaknya kamu tidak ceroboh kalau bilang ingin tidur,” tambah Fuji dengan nada kesal.

Ketidakpuasan keluarga Vanessa Angel terhadap perlakuan Jodie semakin memuncak saat Jodie memposting foto ziarah ke makam Vanessa dan Bibi di Instagram. Meski Jodie meminta maaf dalam unggahannya, namun pihak keluarga merasa hal itu belum cukup meringankan rasa sakit yang tersisa.

“Aku minta maaf atas segala kesalahan yang kubuat selama Jodi bersamamu. Aku juga menyesal berakhir di sini setelah melalui sekolah kehidupan,” tulis Jodi dalam unggahannya.

Namun, bagi keluarga korban, perkataan tersebut tidak mampu menyembuhkan luka yang sudah mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *