Boiyen Buat Heboh Pestapora, Bilang Sibuk Jaga Anak-anak Desta

JAKARTA, VIVA – Usai menjanda, gerak-gerik Desta Mahendra selalu menyedot perhatian. Banyak netizen yang tak tertarik dengan kisah cintanya usai bercerai dengan Natasha Rizki.

Foto Bowen yang juga menjadi rekan talk show Vincent banyak digandrungi netizen. Perjodohan mereka bermula dari netizen yang sering melihat Desta dan Bowen tampil bersama. Gulir terus.

Apalagi mereka menunjukkan chemistry yang sempurna saat membawakan acara bersama. Meski begitu, Bowen mengatakan hubungannya dengan Dest hanyalah sebatas persahabatan. Bahkan, ia juga menganggap mantan suami Natasha Rizka itu sebagai kakak laki-lakinya.

Namun di satu sisi, keduanya kerap membuat para penggemar kesal dalam beberapa momen. Tak terkecuali Sabtu sore 21 September 2024, Desta dan Bowen tampil satu panggung di Pestapora 2024.

Andre Taulani membawa Desta dan Bowen tampil di festival musik tersebut. Usut punya usut, ketiga anak Destina, Megumi, Miskha, dan Miguel, sedang bersama ayahnya saat menghadiri acara tersebut. 

Ketiganya terlihat duduk di pinggir panggung saat sang ayah tampil bersama Andrea Taulani, Rina Nose, Bowen, dan Erika Karl.

Di penghujung acara, Bowen mengaku mengasuh tiga orang anak selama Desta tampil siang tadi.

“Aku akan menjaga anak-anakmu selagi Desta bermain,” keluh Boyne pada Desta. 

Saat itu, Bowen kemudian menyapa ketiga anak Destina yang sedang bersantai di pinggir panggung berwarna putih. 

“Halo Megumi, Miskha, Miguel,” sapa Bowen.

“Miguel, Miguel,” kata Desta mengoreksi pengucapan nama putranya. 

Saat panggilan tersambung dan kamera terfokus pada Megumi dan Miska, kedua anak Destina melihat sekeliling. Mereka berdua tampak asyik menyantap jajanan tersebut.

“Apakah Bien menjaga anak-anaknya?” 

“Ya,” kata Bowen.

“Tapi anak-anak bilang, ‘Ayo, ayo’,” kata Rina pada Nake.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *