Mulan Jameela Ungkap Hal Ini Sebelum Serahkan Panggung ke Duo Maia di Pestapora

Jakarta, VIVA – Konser Pestapora 2024 pada Sabtu 21 September 2024 sangat seru bagi pecinta musik tanah air. Susunan pemain di panggung bos adalah artis paling terkenal yang tampil malam ini.

Salah satunya, Mulan Jamela muncul pada pukul 20.30 WIB. Menurut pemberitaan pihak penyelenggara, setelah Mulan Jamela, Duo Maia akan tampil di atas panggung. Silakan gulir, oke?

Kemunculan mereka yang kedua kali menjadi momen yang ditunggu-tunggu orang. Penampilan Mulan Jamela malam itu berhasil membuat bingung penonton.

Istri Kapten Dani Pain Cela membuka penampilan enerjik dengan menyanyikan Ampun dan dilanjutkan dengan “Dokter Cinta”. Dia kemudian melanjutkan dengan menyanyikan “Bukan Itu Aku Takut.” Lagu ini dipilih untuk mengembalikan tenaga yang hilang setelah menyanyikan dua lagu sebelumnya. 

“Terima kasih, seru sekali. Kami sangat bersemangat, jadi kami akan bersantai sebentar. Bibi Mulan, Imi, berusia 85 tahun. Dia sepertinya akan lelah. Apakah kamu lelah?” Aku akan melakukannya heh heh,” kata Mulan. Kata Jamila. 

Mulan Jamila terus membawakan lagu-lagu hitsnya yang lain dan berhasil membuat penonton ikut asyik berkaraoke seperti Cinta Mati, Cinta Mati II, dan Abracadabra. 

Setelah sekitar 40 menit di atas panggung, Mulan mengucapkan terima kasih kepada Jamela yang telah memberikan energinya selama tampil. Dan dia bertanya apa lagu terakhir yang ingin dia bawakan. 

“Sulit dipercaya bahwa anak-anak kami tidak sempurna sama sekali. Saya tidak dapat menemukan kata lain selain terima kasih atas segalanya. Anak-anakku, apa urusan bibimu, hanya tersisa satu lagu. “Lagu apa yang kamu inginkan?”

Tiba-tiba, orang-orang di gedung konser berteriak agar dia berduet dengan Maya Estianti. Saat itu, ada yang merasa screen time Mulan kurang.

Menanggapi beragamnya penonton, Mulan mengatakan setelah penampilannya, grup tak biasa lainnya akan tampil malam ini untuk menghibur penggemarnya. 

Ya, kita harus dukung artis-artis Indonesia. Saya tahu, yang datang ke sini adalah orang-orang yang menyukai musik Indonesia.

Saat itu, ia juga meminta maaf jika ada kesalahan selama pengerjaan. Di akhir penampilannya, dia menyanyikan Wonder Woman. 

“Kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kelalaian. Bagaimanapun, aku mencintaimu, Lily, aku mencintaimu. Ini khusus untuk wanita-wanita besar di malam hari. Wanita Ajaib,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *