Usai Dijemput Nikita Mirzani, di Mana Lolly Sekarang?

VIVA, JAKARTA – Nikita Mirzani menjemput putrinya Laura Meizani pada Kamis, 19 September 2024. Loli dibawa pergi dari sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Proses mengangkat Lolly sungguh luar biasa. Sebuah video yang memperlihatkan momen syuting Loli menjadi viral di media sosial. Setelah Loli dijemput, ia dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Gulir ke depan.

Saat dihubungi, Humas PLH AKP Nurma Dewi dari Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan, Loli sudah mencari informasi sekitar tiga jam.

Ujian dilaksanakan pukul 20.00 hingga 23.00. Nanti LM (Laura Meizani) sendiri yang bisa menjawab pertanyaan penguji, kata AKP Nurma Dewi pada Jumat, 20 September 2024.

Setelah Loli diinterogasi, Ngusei menyerahkan putrinya ke Unit Pelaksana Teknis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPT PPPA). Partai Keadilan dan Pembangunan memastikan Nourma Lori saat ini dalam posisi aman.

AKP Nurma mengatakan: “LM bekerja di UPT PPPA. Jadi kemarin NM mengeluarkan surat pernyataan menitipkan putrinya LM ke UPT PPPA. Dia aman di rumah.”

Belakangan, Partai Keadilan dan Pembangunan membenarkan Norma Lori mendapat bantuan dan pengawasan di sana. Nurma mengungkapkan, Nikita menginginkan yang terbaik untuk Lori.​

“Jadi jelas ini yang diharapkan NM sebagai orang tua, baik dari segi pelayanan maupun perbaikan fisik dan mental. Oleh karena itu, NM menugaskan UPT PPPA,” kata AKP Nurma.

Nikita sebelumnya sudah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh tentang hukum kesehatan, hukum perlindungan anak, dan hukum pidana. Sekadar informasi, Waddell adalah pacar Lori.​

Loli menjadi korban dalam pemberitaan, Nikita Mirzani sebagai jurnalis, dan yang dituding adalah Vadel Badjideh.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *