Terpopuler: Aksi Gemilang Hokky Caraka, Daftar Hitam PON 2024

Jakarta, VIVA – Pembaca VIVA Bola akan menyaksikan penampilan luar biasa Hokky Caraka PSS Sleman sepanjang hari pada Sabtu, 21 September 2024.

Haca mencetak dua gol saat PSS mengalahkan Arima FC 3-1 di Stadion Manahan, Sendirian. Hal itu pun dikomentari pelatih striker timnas Indonesia Yeom Ki Hoon.

Dari VIVA Sport ada kabar soal PON 2024 yang baru ditutup pada 20 September 2024. Ternyata banyak yang masuk daftar hitam ajang yang digelar di Sumatera Utara dan Aceh ini.

Berikut lima berita terpopuler di saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum dalam laporan VIVA:

5. Atlet asing melamar Wow Indonesia Para Badminton International Championship 2024

Atlet bulutangkis berbagai negara memuji Hydroplus Indonesia Para Badminton International 2024 yang digelar di Aula Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), pada 17 hingga 22 September 2024.

4. Kebingungan pelaksanaan PON 2024 di wilayah Aceh

Meski diklaim berjalan sukses, PON 2024 juga meninggalkan noda. Permasalahan tersebut tidak hanya terjadi di Sumut saja, Aceh juga mempunyai kendala dalam penyelenggaraan PON 2024, mulai dari tersumbatnya saluran air limbah hingga banjir di Stadion Blang Paseh Sigli Kabupaten Pidi saat pertandingan sepak bola antara tim Papua dan Riau sehingga bisa terjadi. tidak menyelesaikan pertandingan. Itu telah ditunda.

3. Terpopuler: Kecewa dengan suasana stadion, Asnawi Mangkulam adu mulut dengan Dimas Dragad

Pembaca VIVA Bola akan mengikuti berita kekalahan 0-1 Persib Bandung dari Port FC di AFC Champions League 2 Jumat, 20 September 2024.

Yang paling menonjol adalah adu mulut antara pemain Timnas Indonesia, Dimas Dragad dan Asnawi Mangkualam. Faktanya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melihat langsung duel tersebut.

2. Dua gol Hoki Karaka memberikan kemenangan BSS Suleiman atas Arima FC

PSS Sulaiman menggandakan keunggulan lewat pergerakan pemain Timnas Indonesia Hoki Karaka. Tendangan keras Haca Karaka pada menit ke-39 membobol gawang Arima yang dipertahankan Lucas Frigeri. Skor tetap bertahan 2-0 hingga babak pertama berakhir.

1. Hoki Karaka Semakin Memudar di I-League, Ini Kata Pelatih Striker Timnas Indonesia

Striker timnas Indonesia, pelatih Yeom Ki Hoon, memuji Hoki Karaka atas penampilan apiknya bersama PSS Sulaiman di I-League. Hoki Karaka mencetak dua gol saat BSS mengalahkan Arima FC 3-1 di Stadion Manahan, Sendirian, Jumat, 20 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *