Luka Modric Bicara Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid di LaLiga

Spanyol, VIVA – Real Madrid menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Minggu pagi WIB 22 September 2024 dengan kemenangan 4-1. Luka Modric, yang absen dari awal hingga akhir, merasa senang dengan hasil tersebut.

Pasalnya, hasil tersebut sekaligus membuat rekor tak terkalahkan Real Madrid di La Liga terus berlanjut. Mereka tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan sejak musim lalu hingga awal musim 2024/2025.

“Itu pertandingan yang bagus, terutama di babak kedua. Di babak pertama sulit bagi kami untuk mencetak gol, tapi kami menciptakan banyak peluang,” ujar Luka Modric seperti dilansir Football Espana.

“Hari ini kami bermain bagus dengan dan tanpa bola. Kompetisi ini memberi kita harapan untuk terus maju,” imbuhnya.

Menurut gelandang Kroasia itu, Real Madrid penuh sesak dari awal hingga akhir. Benar, mereka baru berhasil mencetak gol di penghujung babak kedua pertandingan, namun menurutnya hal tersebut merupakan pertanda yang sangat positif.

“Kami tidak bisa memecahkan kebuntuan sejak awal, namun kami memainkan sepak bola yang bagus. Kebugaran dan kualitas kami adalah kunci melawan tim yang bertahan dengan baik. Mereka mencetak gol pertama, namun kami terus bermain,” ujarnya.

“Itu menunjukkan banyak hal tentang kami, kami belum kalah banyak, tapi kami harus terus maju. Itu pertanda karakter, kualitas, dan komitmen tim ini. Setiap anggota tim siap ketika dipanggil untuk bermain, itulah sangat penting.”

Modric pun senang bermain 90 menit penuh. Dia sekarang merasa lebih baik secara fisik dan mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *