Pestapora Buat Maia Estianty Sebut Nama Mulan hingga Singgung El Rumi agar Tak Jadi Buaya Darat

Jakarta, VIVA – Maia Estianti kembali menjadi pusat perhatian penonton di Pestapora 2024. Tampil sekitar pukul 22.00, banyak momen yang tercipta saat penampilan Maia dan Meichan di Boss Stage, Sabtu malam, 21 September. 2024.

Salah satu momen menarik yang muncul adalah saat Maia Estianti pertama kali menyebut nama mantan pasangan duetnya sekaligus istri Ahmad Dhani, Mulan. Momen itu terjadi saat Maia dan Meichan tampil membawakan beberapa lagu ciptaan Maia sejak terbentuknya Ratu. Silakan, oke?

Awalnya Maia hanya menyebut sosok Pinkan Mamba dan duo Pasto.

Ini lagu jaman Pinkan Mambo..sampai lagu Pasto, kata Maia Estianti. 

Momen berikutnya, Maia juga membawakan lagu hit Dear Diary saat berduet dengan Mulan Kwok, nama panggung Ratu Mulan. 

“Ini eranya Mulan Kwok,” ucapnya sambil menyanyikan medley Dear Diary.

Tak berhenti sampai disitu, Maia Estianti juga tak lupa kembali menyanyikan lagu hitsnya bersama Mulan di era Ratu, yakni lagu Lelaki Buaia Darat. Sebelum membawakan lagu tersebut, Maia tiba-tiba langsung menelepon putranya yang lain, El Rumi, yang datang bersama Siif Hajj untuk menonton penampilannya malam ini. 

Maya menasehati anaknya agar tidak menjadi manusia buaya darat. Ia juga mencatat bahwa dirinya tidak menyukai sosok tersebut. Tampaknya Maya menyinggung mantan suaminya dengan pernyataannya. Sontak pernyataan Maya langsung membuat penonton heboh. 

“El, jangan jadi buaya darat, jangan keras kepala. Jangan seperti…” kata Maia Estanti.

“Sikat, sikat, sikat,” lanjut Maia meminta bandnya melanjutkan rangkaian lagu.

“Dia menyebabkan keributan,” kata Meichan. 

Dalam kesempatan itu, Maja membawakan kumpulan lagu Past yang ia tulis sendiri dengan judul Aku Pasti Akan Kembali. Maia mengungkapkan, lagu tersebut ia tulis saat terpisah dari ketiga anaknya usai bercerai dengan Ahmad Dhani. 

“Saya menciptakannya saat saya terpisah dari anak-anak saya,” ujarnya sambil terus menyanyikan lagu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *