Ten Hag Desak Manajemen Man United Perpanjang Kontrak Kobbie Mainoo

Inggris, VIVA – Erik ten Hag mendesak manajemen Manchester United segera memperpanjang kontrak Kobbie Mainoo. Meski saat ini waktunya masih sangat lama.

Pemain jenius asal Belanda itu sepertinya tak ingin kehilangan pemain muda potensial tersebut. Kobbie Mainoo adalah pemain yang ia naikkan ke tim utama musim lalu.

Performa Mainoo sejak tahun lalu pun serupa. Itu sebabnya pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memasukkan namanya ke dalam skuad Euro 2024.

Ten Hag tak ingin Manchester United ketinggalan. Meski kontrak Mainoo masih berlaku hingga 2027, namun menurutnya masih perlu diperpanjang.

“Kami sangat senang dengan perkembangan ini. Pemerintah harus mengambil keputusan mengenai hal itu,” kata Hag kesepuluh, dikutip dari Tribal Football.

Untuk Hag kesepuluh, bila ada pemain yang bisa terus menunjukkan kemajuan, sebaiknya pertimbangkan kontrak baru.

“Memang benar kami melakukan ini bersama-sama. Itu adalah sesuatu yang harus selalu kami diskusikan seiring pemain bergerak maju,” ujarnya.

Memperpanjang kontrak pemain muda bukan sekadar soal perpanjangan waktu. Mungkin juga ada kenaikan gaji dan bonus.

Mengingat kemampuan dan peran Mainoo di tim bernama Setan Merah saat ini, mustahil mendapatkan kenaikan gaji dalam jumlah besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *