Ayu Ting Ting Bakal Rilis Single Baru ‘Jangan Ya Dek’, Netizen: ‘Mahal’ Ini Mah

Jakarta, VIVA – Ada kabar gembira dari Ayu Ting Ting. Pasalnya, tak lama lagi penyanyi dangdut tersebut akan kembali terjun ke dunia musik dengan lagu barunya yang akan segera dirilis.

Melalui postingan terbarunya di media sosial, Ayu Ting Ting memberikan sedikit preview lagu barunya. Penyanyi dangdut populer Ayu Ting Ting akan kembali berkiprah di dunia musik.

Pasalnya Ayu akan segera merilis lagu barunya yang bergenre dangdut. Yuk lanjutkan browsing artikel selengkapnya di bawah ini.

Melalui postingan terbarunya di media sosial Instagram, Ayu Ting Ting mengumumkan akan segera merilis lagu barunya di platform single player.

Dalam postingannya tersebut, penyanyi dangdut tersebut juga melampirkan video klip bergambar dirinya dalam balutan gaun berwarna ungu dengan latar belakang versi musiknya yang akan dirilis beberapa waktu ke depan.

“NWA BO! Siap sambut single baruku? Kamu bisa pre-order #Don’tBeDek sekarang di @spotify. Siapa yang sudah tak sabar? Ayo tetap bersama,” tulis penyanyi itu, seperti dilansir Instagram @ayutingting92 di Rabu 22 September 2024 seperti dilansir laman JagoDangdut.

Apalagi diumumkan pula bahwa lagu baru Ayu Ting Ting bisa segera dinikmati para penggemarnya dalam beberapa hari lagi, yakni 27 September 2024.

Kabar ini pun langsung mendapat respon positif dari netizen dan selebriti lainnya.

Banyak di antara mereka yang memberikan ucapan selamat atas perilisan musik Ayu Ting Ting dalam beberapa hari mendatang.

Selamat, kata Anwar BAB.

“Nggak sabar nunggu lagu barunya, Bu Ayu..semoga meledak,” sahut pengguna lainnya.

“SELAMAT KEMBALI,” sahut pengguna lainnya.

Ada pula netizen yang rupanya sudah tak sabar menikmati penampilan cantik baru Diva dangdut.

“Mahal sekali maahh, aku jadi tak sabar,” tulis salah satu pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *