Ditonton El Rumi dan Syifa Hadju di Pestapora, Maia Estianty Kode Pengen Punya Cucu

JAKARTA, VIVA – Kemunculan Maya Estianti dan Meihan di Pestapora 2024 pada Sabtu malam, 21 September 2024 menjadi penampilan yang sangat dinantikan. Kedua personel Duo Maia membawakan sederet lagu hits era tahun 2000-an dan berhasil membawa nostalgia penonton.

Beberapa lagunya antara lain Dear Diary, EGP, Men Crocodile Land, In My Chest Is You hingga Is It Wrong That I Love You Too Much. Tak hanya penampilan Duo Maia yang jadi pusat perhatian, kehadiran El Rumi dan Siifah Hadju juga menyedot perhatian publik. Gulir lebih jauh, oke?

El Rumi sendiri tampak menikmati momen relaksasinya bersama Siifah Hadju sambil mengamati penampilan ibunya. Kedua kamera beberapa kali menangkap bagaimana mereka bernyanyi satu sama lain dan menari mengikuti irama musik.

Kehadiran keduanya menimbulkan tepuk tangan meriah dari penonton. Tak hanya penonton saja yang heboh dengan kehadiran El dan Sifa Hadju. Bunda Maya yang akrab disapa Maya Estiant pun mendapat standing ovation dari penonton kedua kekasih tersebut.

“Terima kasih sudah menonton El Rumi dan Syifa,” ucap Maia Estianti yang disambut antusias penonton di panggung Pestapora Boss.

“Yah, dia sibuk,” kata Maya Estianti.

Maya pun mengungkapkan, meski setiap tahun diundang ke Pestapora, tahun ini ia mengaku kondisi fisiknya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Usai membawakan lagu tersebut, ia beberapa kali mengeluh “sesak napas”. Hanya saja dia masih merasa jetlag setelah bepergian bersama suaminya. Diakuinya, faktor usia juga mempengaruhi daya tahan tubuhnya.

“Terima kasih telah mengundangku setiap tahun, meskipun aku sudah lelah. “Jelas, saya akan menjadi kolot,” katanya.

Terungkap bahwa usianya sudah tak muda lagi, Maya langsung menceritakan kepada putranya yang juga datang bersama Siifa Hadju itu tentang cucunya.

“Kami berharap dapat segera mempunyai cucu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *