Pecah! Momen Mahalini Bareng Isyana Sarasvati di Pestapora 

Jakarta, VIVA – Tampil di panggung bass pada pukul 18.00 WIB, Mahalini berhasil mencuri perhatian penonton Pestapora 2024 dengan membawakan banyak lagu hits mulai dari Sisa Rasa hingga lagu Acha Septriasa Naganti Tertutap.

Mahalini tergerak oleh penonton yang ikut bernyanyi. Gulir terus, oke?

“Hari ini ramai sekali. Senang sekali bisa berada di sini, ini tahun kedua saya mengikuti Pestapora,” kata Mahalini.

Istri Rizki, Fabian mengaku sempat grogi untuk kembali tampil di Pestapora. Pasalnya di tahun kedua ini banyak hal baru yang dihadirkan, termasuk hiasan bunga mewah di tengah panggung.

“Jujur saya bersemangat karena banyak hal baru yang dihadirkan di Pestapora hari ini. Kami melakukan pengiriman bunga hari ini,” ujarnya.

Bersamaan dengan bunga, Mahalini mengejutkan penonton pada Sabtu malam dengan mengajak penyanyi idolanya membawakan lagu Sial. 

“Jujur saja aku gugup. Aku ingin menyanyikan lagu ini bersama idolaku,” ujarnya.

Penonton masih belum menyangka siapa yang akan berkolaborasi dengan idolanya hingga sosok Ishayana Saraswati muncul di bagian refrain. Kehadiran Isyana membuat penonton heboh. Penonton menjadi heboh saat keduanya bernyanyi duet.

Tak hanya berduet dengan Isyana Saraswati, suaminya Rizki Fabian juga dikenal berduet dengan anak kecil. Duo ini akan tampil kembali dengan judul Turn Time. 

“Saya ajak anak kecil ke atas panggung. Dia pernah memainkan lagu saya dan saya melihatnya di media sosial,” kata Lini menyebut nama panggilannya. 

Penampilan eksklusif oleh peserta terpilih dari Collaborative Talent Hunt

Pestapora 2024 tahun ini juga istimewa. Pasalnya salah satu supplier IM3 mengundang empat peserta terbaik dalam ajang Collaborative Talent Hunt 2024.

Diselenggarakan mulai Agustus 2024, pesta ini telah memilih empat peserta terbaik yang berkesempatan tampil di panggung Pestapora. Dua dari empat peserta yang terpilih tampil di hari pertama Pestapora adalah solois Reski Nuraliah dari Makassar di Sulawesi Selatan dan solois Fanny Sulph dari Bima di Nusa Tenggara Barat.

Memanfaatkan teknologi, IM3 untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan peserta kolaborasi pencarian bakat asal NTB, Feni Sulph dengan musisi internasional Australia Oliver Cronin yang digelar secara online di platform Pestapora. Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan jaringan yang tepat bagi generasi muda Indonesia untuk meraih prestasi global dan membuka pintu inspirasi bagi generasi penerus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *