Terpopuler: Kejutan Tim Pertamina Enduro VR46, Bengkel Spesialis Mercy

JAKARTA, VIVA – Sabtu lalu, beberapa berita terbitan VIVA Otomotif banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari kejutan tim Pertamina Enduro VR46 hingga bengkel spesialis Karuna.

1. Tim Pertamina Enduro VR46 bersiap memberikan kejutan besar di GP Misano

Tim Balap Pertamina Enduro VR46 sedang mempersiapkan putaran kedua MotoGP akhir pekan ini di GP Emilia Romagna di sirkuit Misano.

Usai berlaga di Misano dua pekan lalu, dua pebalap tim, Fabio Di Giannantioni dan Marco Bessecchi, optimistis bisa meraih hasil lebih baik meski dengan kondisi fisik dan cuaca yang dihadapi.

2. Alasan memilih Bengkel Spesialis Komunitas Otomotif Mercedes-Benz

Hanya sedikit pemilik mobil Jerman seperti Mercedes-Benz di Indonesia. Bahkan, merek mobil mewah ini sudah memiliki komunitas tersendiri di Tanah Air.

Soal perawatan, para pemilik mobil mewah tersebut tidak hanya mendatangi bengkel resmi saja, namun ada juga yang memutuskan untuk ke bengkel khusus.

3. Wuling sedang membangun pabrik baterai kendaraan listrik di Indonesia

Wooling Motor berencana memulai produksi baterai lokal akhir tahun ini dalam upaya memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar mobil listrik Indonesia.

Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen Wuling untuk terus mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, namun juga merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk menawarkan produk yang lebih terjangkau dan efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *