Liverpool Tantang Manchester United Berebut Pemain Ini

Inggris, VIVA – Liverpool ingin mengalahkan Manchester United dalam mengejar bek sayap Fulham Antone Robinson. Kedua tim sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan Tim Sepak Bola Amerika Serikat pada bursa transfer Januari 2025.

Manchester United pertama kali dikabarkan menjadi incaran Antonee Robinson. Manajer Erik ten Hag melihat potensi besar untuk bergabung dengan tim.

Dia diikuti oleh Liverpool. Menurut The Sun, mereka mengincar Robinson dengan tujuan mencari pengganti Andrew Robertson yang biasa bermain sebagai bek kiri.

Andrew Robertson berusia 30 tahun. Sedangkan Robinson baru saja menginjak usia 27 tahun. Bisa berupa gambar sebagai sampul.

Man United tak sabar saat mengetahui Liverpool juga menginginkan Robinson. Pasalnya, mereka mengincarnya terlebih dahulu karena melihat kemampuannya menggantikan Luke Shaw.

Luke Shaw merupakan bek kiri utama Setan Merah. Sisi negatifnya adalah mereka sering cedera. Beberapa kali ia harus absen dalam jangka waktu yang lebih lama.

Meskipun ia adalah seorang pesepakbola di Amerika Serikat, Robinson telah terlibat dalam sepak bola Inggris sejak usia muda. Dia adalah pemain akademi Everton.

Dia bermain untuk kelompok umur Everton untuk waktu yang lama. Kesempatan bergabung dengan tim senior datang di Wigan pada tahun 2015.

Robinson adalah pemain Wigan selama satu musim. Karena saat itu Fulham menyukainya. Dia membuat total 156 penampilan untuk Fulham di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *