Ungkap Isi Hati untuk Lolly, Vadel Badjideh: Sampai Mati Aku Cinta Kamu

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh kembali mengungkapkan isi hatinya untuk kekasihnya Laura Meizani atau lebih dikenal dengan Lolly. Vadel mengungkapkan perasaannya dalam pernyataan yang dipostingnya di Instagram story-nya.

Vadel mengunggah foto selfie yang memperlihatkan hubungannya dengan Lolly. Mari lanjutkan membaca keseluruhan artikel di bawah ini.

Melalui caption yang ia tulis di unggahannya, Vadel mengungkapkan bahwa dirinya akan mencintai Lolly selamanya.

“Cintaku hanya untukmu, aku mencintaimu sampai aku mati, aku mencintaimu sayang,” tulis Vandel, menurut Minggu, 22 September 2024.

Vadel kemudian mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi pada hubungannya dengan Lolly, dia akan selalu bertahan.

Vadel berharap Lolly bisa selalu tersenyum meski hubungan asmara mereka saat ini sedang jauh.

“Aku akan mengatasi semua badai yang kita hadapi dan bertahan bersamamu. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa kamu harus tetap tersenyum tanpa aku saat ini di sisimu… Saat ini aku sedang memaksakan diriku untuk tersenyum dan tetap tegar. “tanpamu,” tulis Vadel.

Vadel menegaskan kembali bahwa apapun yang terjadi, dia akan selalu mencintai Lolly. Vadel membuktikan bahwa dia sangat mencintai Lolly.

“Bahkan jika dunia membenci kita, aku akan tetap mencintaimu… Aku akan membuktikan kepada semua orang bahwa akulah satu-satunya yang jujur ​​padamu. Aku mencintaimu sayang,” tulis Vadel.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani, ibunda Lolly, melaporkan Vadela Badjideh ke polisi di Jakarta Selatan.

Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjide soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. 

Lolly masuk dalam laporan korban, sedangkan Nikita Mirzani sebagai pelapor dan Vadel Badjideh sebagai pihak yang melakukan kontrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *