Intip Momen Lamaran Romantis di Hawaii, Aurelie Moeremans Bertunangan dengan Tyler Bigenho

Hawaii, Viva – Aurelie Mooremans membagikan kabar baik setelah pacarnya Tyler Bigenho melamar di Kauai, Hawaii. Momen spesial tersebut diumumkan melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada 21 September 2024. 

Dalam video tersebut, Aurelie dan Tyler mengumumkan bahwa mereka resmi bertunangan dan akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Lewat video yang diunggahnya, Tyler dan Aurelie Moormans bercerita kepada para pengikutnya di Instagram bahwa mereka akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Aurelie pun memperlihatkan cincin pemberian pacarnya yang sudah ada di jarinya.

“Sesuatu baru saja terjadi, dan kami ingin berbagi kabar baik. Kami bertunangan!” Tyler melalui Instagram @aurelie pada Minggu, 22 September 2024 saat membagikan kabar gembira kepada publik. 

Sekadar informasi, izinkan kami memberi tahu Anda bahwa Aurelie dan Tyler mengumumkan hubungan mereka secara terbuka untuk pertama kalinya pada 15 Juni 2024.

Tyler Bigenho yang memiliki latar belakang sebagai chiropractor merupakan keturunan campuran Indonesia-Amerika dan tinggal di Newport Beach, California. 

Saat itu, Aurelie membagikan foto mereka bersama di Instagram dan memberi judul, “Menurutku itu bukan rahasia lagi,” menandai awal mula hubungan romantis mereka terungkap ke publik.

Sejak saat itu, pasangan ini tak segan-segan memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial hingga tak jarang membuat para penggemar iri dengan kemesraan mereka.

Aurelie pun memperkenalkan Tyler kepada keluarganya dan dalam beberapa postingan terlihat keluarga pacarnya menyambutnya dengan hangat.

Sontak, pengumuman momen lamaran tersebut membuat para pemeran lainnya dan netizen memberikan ucapan selamat kepada Aurelie dan Tyler atas semakin seriusnya hubungan mereka. 

Di antara sekian banyak rekan artis yang angkat bicara adalah Widdie Aldiano, Nana Mirdad, Naysila Mirdad, Omar Daniel, Asmirandah dan lainnya.

Sementara itu, netizen juga tak luput memberikan ucapan selamat kepadanya.

“Benar, Tuhan memberikan yang terbaik di waktu yang tepat… Selamat.”

“Selamat kepada pasangan hosss yang telah disetujui oleh masyarakat Bumi.”

“Selamat untuk kalian!!!????????? Kalian sungguh baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *